Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo (Instagram/@suecommabonnie)

Matamata.com - Wanita Korea Selatan memang terkenal berkat wajah yang cantik dan kulit yang putih. Namun dengan maraknya bedah plastik di sana, hanya segelintir yang diakui miliki kecantikan alami, seperti Song Hye Kyo

Model dan bintang seria drama Encounter ini berbagi foto masa kanak-kanak dalam sebuah variety show. Ini membuktikan bahwa mantan istri Song Joong Ki ini memang sudah cantik sejak kecil!

Song Hye Kyo tampil perdana di depan publik usai digugat cerai (Instagram)

Siapa lagi nih aktris Korea yang sudah cantik sejak kecil alias cantiknya alami? Berikut daftarnya dilansir dari Koreaboo!

Baca Juga:
5 Aktris Korea Jadi Bintang Iklan di Indonesia, Ada Siwon Jualan Mie Instan

1. Suzy

Suzy (Soompi)

Pada tahun 2016, Suzy dituduh telah menjalani operasi plastik. Namun, banyak penggemar yang menggunakan foto-foto lama saat dirinya masih menjadi mahasiswa, serta foto-foto yang diambil penggemarnya di berbagai acara selama bertahun-tahun untuk untuk membuktikan bahwa rumor tersebut tidaklah benar.

Eks kekasih Lee Min Ho ini selalu terlihat persis sama seperti yang kita lihat hari ini. Fotonya menunjukkan bahwa hidung dan mata Suzy tetap sama persis selama bertahun-tahun, sehingga banyak penggemar memuji Suzy karena kecantikannya yang alami.

Baca Juga:
Usia Hampir Kepala 4, Song Hye Kyo dan 4 Aktris Korea Ini Masih Bak Remaja

2. Yoona SNSD

Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Dalam episode 19 drama Korea Love Rain, ibu karakter Yoona, Jung Ha Na, sedang membuka-buka album foto putrinya. Foto-foto tersebut adalah foto masa kecil Yoona, dan menunjukkan kecantikannya saat kecil terlihat persis sama dengan Yoona dewasa!

3. Taeyeon

Baca Juga:
5 Aktris Korea Ini Tampak Lebih Segar dengan Potongan Rambut Pendek

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

Taeyeon, anggota grup vokal Girls Generation, adalah wajah dari banyak kampanye kecantikan. Pada tahun 2016, sebuah forum komunitas memposting beberapa bukti yang tak terbantahkan, membuktikan kecantikan alami Taeyeon.

Foto Taeyeon dari debutnya hingga hari ini terlihat sama. Tidak mungkin baginya untuk melakukan operasi plastik besar sepanjang karirnya.

4. Han Ji Min

Han Ji Min (Soompi)

Pada 2012, foto-foto di buku tahunan aktris Han Jimin dari sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah beredar di sebuah forum komunitas dan mengungkapkan kecantikannya yang tidak berubah selama bertahun-tahun. Jelas bahwa wajahnya tetap sama hingga saat ini. Dia hanya tumbuh lebih tinggi!

Load More