Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kingdom (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Drama Korea memang diakui menarik karena memiliki plot story yang seru, karakter yang realistis dan pemain yang mumpuni aktingnya. Termasuk Arthdal Chronicles dan beberapa drama Korea berikut ini yang paling ditunggu season 2-nya.

Meskipun secara teknis bukan musim baru, Arthdal Chronicles diatur untuk menayangkan bagian tiga September ini. Drama fantasi beranggaran tinggi ini bercerita tentang negeri mitos Arth yang dihuni para pahlawan.

Dibintangi oleh Jang Dong Gun, Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin, pembuatan drama ini telah selesai untuk bagian akhir. Bagian 3 Arthdal Chronicles sudah tayang mulai 7 September 2019 lalu.

Baca Juga:
Siap-Siap Baper, 7 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan September

Arthdal Chronicles Part 3 (Soompi)

Berikut K-Drama paling ditunggu Season 2 karena serunya nagih bener dilansir Soompi.

Apa saja?

1. Signal

Baca Juga:
Temanya Serius! Ini 5 Drama Korea yang Tayang Bulan Agustus

Signal (Soompi)

Drama detektif 2016 ini adalah salah satu drama dengan peringkat tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea. Signal berkisah tentang detektif dari tahun 2000 dan 2015 yang mampu berkomunikasi menggunakan walkie talkie misterius.

Serial ini dibintangi Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, dan Jo Jin Woong, dan didasarkan pada kejahatan nyata yang terjadi di Korea. Penulis drama, Kim Eun Hee, sebelumnya berbagi bahwa dia berharap untuk mengudarakan musim kedua.

2. Kingdom

Baca Juga:
Kepoin 7 Drama Korea Unggulan di Bulan Juli yuk!

Kingdom (Soompi)

Kingdom adalah drama tentang zombie sebanyak enam episode yang berlatar periode dinasti Joseon. Joo Ji Hoon berperan sebagai Putra Mahkota yang harus melindungi warganya dan negaranya, dan Bae Doona berperan sebagai tabib.

Antisipasi untuk musim kedua segera meroket karena kengerian klimaks yang ditayangkan di akhir season pertama. Seri ini telah menyelesaikan syuting untuk musim kedua, yang akan tayang perdana pada tahun 2020.

3. Forest of Secrets

Forest of Secrets (Soompi)

Juga dikenal sebagai "Stranger," drama ini bercerita tentang seorang jaksa penuntut minim emosi yang bekerja bersama dengan detektif wanita yang lembut. Mereka bahu membahu mengungkap kebenaran korup di balik kasus pembunuhan berantai.

Ini juga salah satu drama TV kabel berperingkat tertinggi di Korea dan memenangkan Hadiah Utama untuk televisi di Baeksang Arts Awards. Ini dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona, di mana Choo Seung Woo sendiri memenangkan Grand Acting Prize di acara penghargaan yang sama.

Pada 3 September 2019, sumber dari agensi Cho Seung Woo, Good Man Story Entertainment menyampaikan kepada Sports Donga, "Memang benar bahwa Cho Seung Woo akan membintangi 'Forest of Secrets' musim kedua,". Sumber dari agensi Yoon Se Ah dan Lee Joon Hyuk, Ace Factory juga mengkonfirmasi bahwa kedua aktor akan muncul di musim kedua drama.

Namun, sebuah sumber dari agensi Bae Doona, SBD Entertainment membagikan, "Dia telah menerima tawaran untuk Forest of Secrets musim kedua dan secara positif meninjaunya."

Nggak sabar!

4. Chief of Staff

Chief of Staff (Soompi)

Drama yang baru saja berakhir ini bercerita tentang para politisi dan menunjukkan persaingan licik dan berbahaya yang terjadi jauh dari mata publik. Chief of Staff dibintangi Lee Jung Jae, Shin Min Ah, Jung Jin Young, Kim Kap Soo, Jung Woong In, Lee Elijah, dan Kim Dong Jun. Mereka menerima banyak pujian karena penggambaran realistisnya tentang politik .

Banyak pemirsa menyatakan kekecewaannya bahwa drama itu berakhir hanya dalam 10 episode. Namun jangan khawatir karena Chief of Staff 2 akan kembali tayang bulan November 2019 ini.

Load More