Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Sebagian besar seleb Korea terkenal memiliki mobil sendiri atau disediakan kendaraan oleh agensi jadi mereka tidak perlu menggunakan transportasi umum. Namun, Park Bo Gum dan beberapa selebriti ini masih terlihat menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta bawah tanah lho.

Yup meski tajir melintir dan namanya sudah dikenal, seleb Korea ini masih membumi dan sederhana banget. Berikut adalah empat selebritas Korea yang membuktikan bahwa mereka masih warga negara biasa.

Yuk intip sama-sama dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:
Kerja Rasa Liburan, 7 Seleb Korea Ini Pernah Syuting di Yogyakarta

1. Ha Jung Woo

Ha Jung Woo naik kendaraan umum (Koreaboo)

Netizen terkejut ketika aktor terkenal Ha Jung Woo baru-baru ini menggunakan kereta bawah tanah usai fan meeting. Dia menarik perhatian karena memposting foto dengan caption yang mengatakan bahwa mobilnya terjebak kemacetan lalu lintas.

Doi enjoy wajahnya dikenali dan bahkan berfoto bersama penggemar. Baiknya Ha Jung Woo!

Baca Juga:
Selamatkan Fans dari Bahaya, 5 Seleb Korea Ini Dipuji Berhati Malaikat

2. Kim Jaehwan

Kim Jaehwan naik kendaraan umum (Koreaboo)

Kim Jaehwan dari grup Produce 101, Wanna One, terciduk menggunakan subway. Mengenakan masker dan pakaian santai, ia terlihat seperti warga pada umumnya.

Dia dilaporkan terlihat di kereta bawah tanah berkali-kali bahkan setelah dia menjadi idola terkenal, yang membuat penggemar lebih mencintainya. Membumi banget nih Kim Jae Hwan.

Baca Juga:
Pernah Bangkrut Hingga Nyaris Digugurkan! Ini 6 Fakta Unik Park Bo Gum

3. Geum Donghyun

Geum Donghyun naik kendaraan umum (Koreaboo)

Idol Geum Donghyun yang populer usai jadi kontestan di Produce X 101 terlihat menggunakan kereta bawah tanah berkali-kali bahkan setelah program ditayangkan. Dia meninggalkan kesan yang baik pada penggemar untuk menggunakan transportasi umum. Pasalnya Donghyun terlihat santai dan nggak ngartis sama sekali.

4. Park Bo Gum

Park Bo Gum naik kendaraan umum (Koreaboo)

Aktor tercinta Park Bo Gum menjadi topik hangat karena ketahuan menggunakan subway. Fans memujinya karena tidak memakai masker meskipun dia adalah selebriti terkenal.

Banyak netizen iri pada orang-orang di sampingnya dalam foto karena cukup beruntung untuk naik kereta bawah tanah bersamanya. Mau dong naik kereta sama Park Bo Gum!

Yang mana artis Korea naik kendaraan umum idolamu?

Load More