Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Super K-Pop Festival 2019

Matamata.com - Ajang Super K-Pop Festival 2019 ternyata nggak cuma sekadar menyajikan pertunjukkan musik K-Pop. Ini seperti yang dibeberkan di postingan @skf.indonesia.

"Tidak terasa Super K-Pop Festival sebentar lagi! Kamu ingin merasakan seperti di Korea? Selain menyaksikan live performance dari K-Pop Artist favorit kamu, Super K-Pop Festival akan terdapat aktivitas sehari penuh mengenai Korean Culture yang seru dan hanya dapat kamu nikmati di sini," tulisnya sebagai caption.

Super K-Pop Festival 2019. (Instagram/@skf.indonesia)

"Dari K-Pop Fans Corner, K-Dance Workshop, K-Pop Random Play Dance dan masih banyak acara tentang Korean Culture yang seru," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Wow! 4 Idol Kpop Bernama Jisoo Ini Punya Kecantikan Khas Masing-masing

Postingan itu pun diiringi poster yang menampilkan rundown sepanjang acara Super K-Pop Festival digelar selama dua hari berturut. Selain K-Dance Workshop, ada juga nonton bareng (nobar) hingga K-Beauty Workshop.

Seperti diketahui, SKF Indonesia 2019 akan dihelat selama dua hari berturut pada 28 dan 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)

Setidaknya ada sepuluh idol K-Pop yang bakal menyemarakan acara tersebut. Salah satunya yakni Kyuhyun Super Junior, Ha Sungwoon, Red Velvet, NU'EST hingga Apink.

Baca Juga:
Kenalan Yuk, 6 Potret Kece Vanya Member Grup KPop Z-Girls dari Indonesia

Tiket konsernya sendiri dibanderol dari harga termurah Rp 1.027.273 hingga harga Rp 3.390.000. (Sumarni)

Load More