Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joo Won dan Kim Hee Sun (Soompi)

Matamata.com - Siapa yang sudah kangen aktor Korea Joo Won? Usai kelar wamil pada Februari 2019 lalu, Joo Won memang belum mengambil proyek drama Korea apapun.

Kabar baiknya doi segera comeback nih. Lawan main yang digadang-gadang adu akting dengannya adalah si cantik Kim Hee Sun.

Dilansir Soompi pada 20 September Kim Hee Sun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama SBS yang akan datang. Sebuah outlet berita Korea melaporkan bahwa Kim Hee Sun akan memainkan peran utama wanita dalam drama baru bertajuk Alice.

Baca Juga:
Serunya Nagih! 5 Drama Korea Paling Dinanti Lanjut ke Season 2

Joo Won dan Kim Hee Sun (Soompi)

Joo Won sendiri membenarkan awal tahun ini bahwa ia telah ditawari pemeran utama pria dalam drama yang sama. Namun, dia masih dalam tahap pembicaraan untuk peran tersebut.

Kemudian pada pagi yang sama, agensi Kim Hee Sun Hinge Entertainment mengklarifikasi bahwa meskipun aktris itu menerima tawaran untuk membintangi drama, dia belum secara resmi menerima tawaran itu.

"Kim Hee Sun masih dalam proses meninjau tawaran casting-nya untuk Alice," kata seorang perwakilan agensi. "Kami berada pada tahap memeriksa detail final."

Baca Juga:
Pose di Namsan Tower, Sonny Septian dan Fairuz Bak Pasangan Drama Korea Nih

Joo Won dan Kim Hee Sun (Soompi)

Alice akan menceritakan kisah tentang seorang pria dan wanita yang dipisahkan oleh kematian, hanya untuk dipersatukan kembali dengan mengatasi batas ruang dan waktu. Kim Hee Sun telah ditawari peran Yoon Tae Yi, seorang ahli fisika jenius yang memegang kunci untuk mengungkap rahasia perjalanan waktu.

Sementara Joo Won telah ditawari peran Park Jin Kyum, seorang detektif yang mengetahui rahasia tersembunyi tentang dirinya sambil berusaha memecahkan misteri perjalanan waktu.

Joo Won dan Kim Hee Sun (Soompi)

Drama ini diperkirakan akan tayang sekitar semester pertama tahun depan. Siapa yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
Siap-Siap Baper, 7 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan September

Tunggu kabar selanjutnya ya!

Load More