Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi Jessi (Soompi)

Matamata.com - Artis Korea dan fashion airport-nya memang sering jadi bahan pembicaraan. Namun, penyanyi Jessi sepertinya memilih menunjukkan pesonanya dalam level berbeda.

Jumat (20/9/2019) ini, dalam Jessi terlihat di ICN Airport, Korea Selatan, untuk berangkat melakukan jadwal keartisannya di luar negeri. Dikenal sebagai salah satu sosok yang kerap jadi trend setter di industri K-Pop, tentu saja publik otomatis ingin memperhatikan gaya busana Jessi.

Dalam video yang diunggah Newsen di saluran YouTube mereka, Jessi terlihat begitu kasual mengenakan white oversized t-shirt dan topi hitam keluaran mereka ternama Balenciaga.

Baca Juga:
Dibilang Tak Realistis, 5 Artis K-Pop Punya Tubuh Terlalu Sempurna

Dia juga terlihat melangkapi penampilannya dengan sneakers, sunglasses, dan juga anting hoop. Tak lupa selain koper besar, dia juga menenteng ransel mini dari Louis Vuitton.

Mulanya, semua tampak baik-baik saja. Kaus yang dikenakan Jessi memang terlihat hanya menutupi sebagian pahanya tapi itu justru menimbulkan kesan edgy dan tentunya seksi.

Penyanyi Korea, Jessi. (YouTube/Newsen)

Namun, pandangan publik menjadi sangat berbeda saat dia berbalik dan melambaikan tangan kepada awak media maupun penggemar sebelum memasuki area dalam bandara.

Baca Juga:
Beken Abis! Cekidot 5 Idol K-Pop Miliki Followers Terbanyak di Instagram

Kaus yang dikenakan Jessi terangkat sehingga memperlihatkan celana super pendek berwarna hitam yang dikenakannya. Saking pendeknya, sebagian bokong Jessi bahkan jadi ikut terekspos kamera.

Melansir Koreaboo, netizen Korea yang melihat foto-foto Jessi dengan pakaian seperti itu langsung ramai-ramai melayangkan kritikan. Mereka menganggap artis Korea satu ini bisa dibilang hanya memakai celana dalam di balik kaus kebesarannya.

Penyanyi Korea, Jessi. (YouTube/Newsen)

"Itu hanya terlihat seperti pakaian dalam. Kenapa dia memakainya? Aku merasa jijik," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Bikin Ngiri! 7 Idol K-Pop Ini Punya Saudara Perempuan Tak Kalah Cantik

"Itu bukan celana, itu pakaian dalam. Bukankah itu sudah keterlaluan?" ungkap netizen lain.

"Pada dasarnya itu adalah pakaian dalam," imbuh netizen lainnya.

Gimana nih menurutmu penampilan Jessi?

Load More