Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kai EXO (Soompi)

Matamata.com - Kai EXO belum lama ini diumumkan sebagai Global Ambassador pertama asal Korea oleh merek papan atas dunia, Gucci. Belum sampai sepekan, main dancer EXO ini telah menunjukkan pengaruhnya.

Melansir Koreaboo, awal bulan ini, Kai EXO terlihat berbusana serba Gucci dari ujung kepala hingga kaki di ICN Airport, Korea Selatan.

Kai EXO (Instagram)

Dia tampak manis mengenakan Oversize Striped Cotton Shirt dan celana denim yang dipadukan dengan sweater bernuansa pastel. Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang Ultrapace Sneaker yang tentunya keluaran Gucci.

Baca Juga:
SM Entertainment Benarkan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus

Kai EXO juga menenteng tas seri Soft Leather Backpack serta mempercantik matanya dengan kacamata Gucci.

Namun, rupanya ada sebuah item yang menarik perhatian banyak orang. Hari itu dia diketahui mengenakan cincin perak dengan ukiran khas Gucci.

Cincin Gucci yang dibeli penggemar Kai EXO. (Twitter/@minnitsuchika)

Cincin tersebut dijual Gucci senilai USD 250 atau sekitar Rp 3,5 jutaan. Namun, ternyata banyak penggemar yang menganggap harga itu tidak ada apa-apanya asal mereka bisa kembaran cincin dengan sang idola.

Baca Juga:
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus

Para penggemar pun segera berlomba membeli cincin Gucci tersebut. Mereka lalu ramai-ramai mengunggahnya di media sosial.

"Aku memutuskan untuk membeli cincin Gucci untuk diriku sendiri. Aku mengatakan kepada mereka bahwa Kai EXO adalah alasannya. Ini sangat cantik," cuit seorang penggemar di Twitter.

Cincin Gucci yang dibeli penggemar Kai EXO. (Twitter/@MeghaJankiram)

"Selamat ulang tahun untukku. Sekarang aku punya cincin Gucci yang sama seperti milik Jongin," pamer penggemar lain.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Kai EXO, Pacar Jennie BLACKPINK

Walau sebenarnya bukan hal mengagetkan lagi, barang yang dipakai Kai EXO nyatanya kembali ludes di pasaran. Cincin Gucci tersebut memiliki berbagai ukuran tapi sekarang semuanya juga terjual habis.

Wah, kira-kira item fesyen keluaran Gucci apa lagi yang bakal terjual habis gara-gara pengaruh Kai EXO?

Load More