Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hadiah mahal Jungkook BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Para penggemar K-Pop memang paling loyal dengan idolanya. Sementara beberapa penggemar menyewa poster raksasa dan iklan di Times Square saat sang idola ultah, yang lain rela menggelontorkan kocek dengan hadiah mahal.

Penasaran dengan hadiah mahal yang pernah diterima idol K-Pop? Jangan melongo ya karena semua pastinya bikin kantong bolong.

Berikut daftarnya dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Diisukan Pacari Jungkook BTS, Seniman Tato Angkat Bicara

1. Emas Batangan untuk Jungkook BTS

Jungkook BTS (Soompi)

Jungkook BTS pernah mendapat emas batangan untuk hadiah ulang tahunnya tahun 2017! Bilah emas seberat 50 gram itu harganya kemungkinan tidak sesuai dengan anggaran semua orang.

Bilah emas bukan satu-satunya hadiah unik dan menakjubkan yang diperoleh Jungkook untuk ulang tahunnya yang ke-20! Idola terkenal itu juga mendapat arloji Rolex. Selain itu, Jungkook pernah mendapat headphone mewah, kamera Canon EOS 5, sepatu bot Luis Vuitton, dan gelang Tiffany & Co. Busyet!

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ultah ke Jungkook BTS, Justin Bieber Bikin Army Heboh

2. Arloji Mewah Baekhyun EXO

Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

Baekhyun EXO pernah diberi arloji Rolex untuk ulang tahunnya. Hadiah itu diberikan oleh salah satu situs penggemar terbesarnya yang disebut Polar Light.

Rupanya arloji itu hanya puncak gunung es karena situs penggemar juga menghadiahkan banyak barang mewah lain kepadanya. Hadiah mahal yang gila ini tentu saja merupakan kejutan besar bagi sang idola.

Baca Juga:
Bromance Goals! Jungkook BTS Kirim Truk Kopi Untuk Cha Eun Woo ASTRO

3. Produk Gucci untuk V BTS

V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Fans tahu bahwa V BTS menyukai merek Gucci. Jadi untuk ulang tahunnya, salah satu situs penggemar TAETAELAND menghadiahkan idola itu sejumlah besar barang Gucci.

Meskipun hadiah itu pasti mahal, V pasti menyukainya. Dia terlihat berkali-kali mengenakan beberapa item!

4. Setumpuk hadiah untuk Kang Daniel

Kang Daniel (Allkpop)

Kang Daniel juga menerima banyak hadiah menarik untuk ulang tahunnya yang ke-22. Situs penggemarnya sampai mengumpulkan daftar hadiah untuk Kang Daniel sehingga tidak ada hadiah yang sama.

Pada hari istimewa itu Kang Daniel mendapatkan sepasang sepatu Jimmy Choo, ponco Saint Laurent, sepasang celana Adidas X Alexander Wang, kalung khusus, headphone Sony WH-1000 X, dompet Gucci dan masih banyak lagi.

4. Barang mewah untuk Sana TWICE

Sana Twice (Soompi)

TWICE tidak lagi menerima hadiah mahal dari penggemar - tetapi ketika mereka melakukannya, Sana menerima jam tangan, dompet, dan clutch puluhan juta rupiah. Sementara sebagian besar hadiah diberikan kepada idola melalui situs penggemar, hadiah khusus ini diberikan oleh satu penggemar!

Mungkin yang lebih mengejutkan adalah bahwa hadiah tersebut diberikan kepada Sana dua bulan setelah TWICE debut. OMG!

Load More