Linda Rahmadanti | MataMata.com
Super Junior (Soompi)

Matamata.com - Super Junior tengah mempersiapkan album baru buat comeback mendatang. Hal itu diumumkan langsung oleh salah satu personelnya, Donghae di panggung Super K-Pop Festival (SKF) 2019 hari pertama.

"Rasanya deg-degan banget sebelum bertemu kalian. Kalian tau kami lagi sibuk apa? Betul, kita lagi siapin album baru," kata Donghae di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (29/9/2019) malam.

Kyuhyun pun tampil dengan rambut baru. Member termuda Super Junior ini mengecat rambutnya menjadi merah muda saat perform tadi malam.

Baca Juga:
Super Junior D&E Tampil Pamungkas di SKF 2019

Kyuhyun Super Junior tampil di SKF 2019, Sabtu (28/9/2019). (Suara.com/Sumarni)

"Kami lagi persiapan album baru, makanya saya merubah penampilan. Ini pertama kalinya ketemu kalian semua dengan rambut merah muda," tutur Kyuhyun disambut teriakan histeris penonton.

Tak seperti Kyuhyun, member Super Junior lainnya, Eunhyuk justru merahasiakan gaya rambut yang dipakai buat comeback mendatang. Saat konser semalam, dia tampil dengan topi.

"Kami sudah mempersiapkan satu album baru. Cho Kyuhyun ganti rambut jadi warna pink. Kalau saya mau pakai topi begini biar seru. Jadi tadi tuh saya sempat mikir buat tampil pakai rambut palsu atau topi. Tapi topi saja deh. Pokoknya kita akan persiapkan album sebaik mungkin," ucap Eunhyuk.

Baca Juga:
Tampil di Super K-Pop Festival 2019, Kyuhyun Super Junior Paling Dinantikan

Super Junior D&E tampil di konser Super K-Pop Festival (SKF) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam. (Suara.com/Sumarni)

Selanjutnya, Donghae pun mengatakan setelah comeback, Super Junior dengan personel lengkap akan mampir ke Indonesia buat tur konser.

"Jadi di susunan jadwal kita, ada konser di Indonesia. Tenang tenang yah," ujar Donghae menenangkan saat penonton kembali berteriak heboh.

Seperti diketahui, Super Junior D&E yang digawangi Donghae dan Eunhyuk tampil memukau diperhelatan SKF 2019 tadi malam. Begitu pun dengan Kyuhyun yang hadir sebagai penyanyi solo. (Sumarni)

Baca Juga:
Sedih, Ini Alasan Kangin Keluar dari Super Junior!

Load More