Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tiffany Young. (Instagram/tiffanyyoungofficial)

Matamata.com - Tiffany Young berhasil menggemparkan panggung Super K-Pop Festival (SKF) 2019 hari pertama yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam.

Konser ini menandai kedatangan perdana Tiffany Young sebagai solois ke Indonesia, usai hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, SNSD.

Pantauan Suara.com, Tiffany Young naik ke atas pentas tepat pukul 20.30 WIB. Kali ini, dia memilih dress pendek berwarna gold bling-bling dengan kalung panjang yang dipadukan sarung tangan hitam panjang.

Baca Juga:
Simak Ribetnya Tiffany Young saat Dandan, Cekidot!

Perempuan 30 tahun ini membuka pertunjukkan lewat single debutnya di Amerika Serikat, I Just Wanna Dance. Aksi itu pun segera disambut teriakan histeris penonton.

Tanpa jeda, Tiffany Young meneruskan performa dengan Over My Skin. Diiringi empat penari latar, Tiffany Young terus membakar semangat penonton lewat gerakan dance yang energik.

Baru setelah menyanyikan Heartbreak Hotel, dia menyapa para penonton yang hadir pakai bahasa Inggris.

Baca Juga:
Tiffany Young 'SNSD' Hapus Semua Postingan Instagram, Kenapa?

"Apakah perasaan kalian baik malam ini? Saya ingin mendengar suara kalian. Mana suaranya?" ujar Tiffany Young.

"Sangat senang bertemu kalian. Akhirnya saya berada di sini lagi Terimakasih buat kalian yang ke sini menyempatkan waktu bertemu saya. Terimakasih buat energi yang luar biasa. Terima kasih selalu support saya. Ini sanga luar biasa," sambungnya lagi.

Tiffany Young ex SNSD tampil dalam Super K-Pop Festival (SKF) 2019 hari pertama digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]

Lalu, teriakan memanggil nama Tiffany, Tiffany, Tiffany pun seketika menggema. Sembari berkaca-kaca, dia kembali mengucapkan termakasih.

Baca Juga:
Foto Jadulnya Viral, Tiffany Young: Saya Tersanjung, Juga Malu

"Thank you. Thank you my love," kata Tiffany Young cukup emosional.

Setelah itu giliran lagu Lips on Lips yang dibawakan. Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini terlihat begitu semangat mengelilingi panggung buat menyapa para penonton yang hadir di berbagai section.

Keadaan venue pun kian memanas saat Tiffany Young menyanyikan lagu milik Shawn Mendes, In My Blood. Seketika itu, fans langsung sing a long.

Tiffany Young ex SNSD tampil dalam Super K-Pop Festival (SKF) 2019 hari pertama digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]

Setidaknya ada tujuh lagu yang ditampilkan Tiffany Young tadi malam. Dia sendiri menutup pertunjukkan lewat Magnetic Moon.

"Thank you Jakarta. Terimakasih buat malam ini," tutur Tiffany Young pamit undur diri.

Seperti diketahui, SKF 2019 hari pertama turut dimeriahkan oleh Kyuhyun, Super Junior D&E, NU'EST, Ha SungWoon, Red Velvet dan Apink. Acara itu pun akan dihelat selama dua hari berturut sampai hari ini, Minggu (19/9/2019). (Sumarni)

Load More