Tiffany SNSD dan Bae Suzy. (soompi.com)

Matamata.com - Tepat pada tanggal 2 Oktober, Indonesia memperingati Hari Batik Nasional.

Nggak cuma kerap dipromosikan oleh artis tanah air seperti Agnez Mo hingga Cinta Laura ke kancah Internasional, baju batik ternyata juga pernah digunakan oleh para artis Korea loh.

Mereka pun tampak berbeda saat mengenakan busana batik, terutama dengan model dress ataupun kemeja feminin yang membuatnya terlihat anggun.

Baca Juga:
4 Artis Korea Terciduk Naik Transportasi Umum, Membumi Banget nih!

Lihat yuk 5 potret artis Korea menggunakan dress maupun atasan batik, ada siapa aja nih? Simak rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Seohyun SNSD

Seohyun SNSD. (zimbio.com)

Penampilan Seohyun di acara Burberry Autumn Winter 2012 ini mencuri perhatian banget. Maknae dari girlband SNSD ini mengenakan dress batik bernuansa biru dengan model double breast.

Baca Juga:
Tinggal di Kamar Sempit Penuh Kecoak, 6 Artis Korea Pernah Hidup Susah!

2. Tiffany SNSD

Tiffany SNSD. (zimbio.com)

Tak kalah mencuri perhatian, Tiffany SNSD juga mengenakan dress batik yang seksi tanpa lengan. Ia memilih dress batik bernuansa hitam dan cokelat kala itu.

3. Ailee

Baca Juga:
Bikin Cincin Sendiri, 7 Momen Lamaran Artis Korea Paling Romantis

Ailee. (Youtube/HiburanPopuler)

Penyanyi yang bersuara merdu ini sempat melakukan pemotretan dengan dress batik bernuansa hijau. Duh cantik abis ya?

4. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK. (Youtube/HiburanPopuler)

Lisa BLACKPINK juga sempat curi perhatian setelah mendapat hadiah baju batik bernuansa oranye. Ia mengenakannya dan membuat heboh netizen Indonesia saat pakai kemeja batik nih.

5. Bae Suzy

Suzy (Instagram/@skuukzky)

Suzy juga baru-baru ini membuat fansnya heboh. Ia tampil mengenakan dress batik panjang dengan model tali spagheti dan tanpa lengan.

Meskipun diketahui baju ini hanya mirip batik, dan merupakan bagian dari koleksi Christian Dior Resort 2020. Suzy mengenakannya saat menghadiri Paris Fashion Week. 

Anggun banget nih Suzy....

Load More