Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Min Ho (Koreaboo)

Matamata.com - Dalam sebuah industri di mana penampilan fisik sangat diperhatikan, tidak heran Lee Min Ho dan para aktor Korea ini selalu berusaha tampil terbaik. Dari kerempeng hingga berotot, berikut adalah 6 aktor terkenal yang benar-benar mengubah tubuh mereka.

Sebelum debutnya, Aktor Lee Min Ho dikenal sangat kurus. Tetapi ia bekerja keras latihan di gym dan sekarang para penggemar panas dingin melihat bahunya yang kuat dan lebar.

Lee Min Ho (Koreaboo)

Siapa lagi aktor Korea yang dulu kerempeng sekarang berotot selain Lee Min Ho? Intip daftar transformasi bodi aktor Korea tersebut dilansir Koreaboo berikut ini.

Baca Juga:
5 Aktor Korea yang Suaranya Sebagus Aktingnya

1. Seo Kang Joon

Seo Kang Joon (Koreaboo)

Seo Kangjoon dulunya bikin naksir karena pesona kekanak-kanakan yang dimilikinya. Tetapi ia telah berubah banyak dan sekarang memiliki daya tarik maskulin berkat tubuhnya yang berotot.

2. Park Seo Joon

Baca Juga:
Teknik Hingga Fisika, 5 Aktor Korea Ini Pilih Jurusan Tak Terduga

Park Seo Joon (Koreaboo)

Park Seojoon dulunya memiliki tubuh yang ramping. Namun, sejak dia bermain di film Midnight Runners di mana ia memainkan kadet polisi, bodinya jadi lebih kekar.

3. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin (Koreaboo)

Kim Woobin pertama kali debut sebagai model di mana ia memiliki tubuh yang ramping. Sejak masuk akting, ia mengalami perubahan fisik yang drastis untuk berbagai peran yang dimainkannya. Makin hot aja nih pacar Shin Min Ah ini!

Baca Juga:
Wah, 4 Aktor Korea Ini Masih Single di Usia 40-an

4. Park Bo Gum

Park Bo Gum (Koreaboo)

Park Bo Gum, yang telah berakting sejak ia masih muda, biasa memancarkan pesona polos dan manis. Sejak itu, ia mulai memainkan peran dewasa, dan tubuh berototnya mencerminkan hal itu.

5. Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo (Koreaboo)

Ketika Cha Eun Woo memulai debutnya sebagai idola di boyband ASTRO, dia lebih ramping daripada saat ini. Kemudian, dia bekerja keras untuk menyesuaikan dengan berbagai peran akting yang diberikan padanya dan bodinya makin kekar.

Siapa nih aktor Korea idolamu?

Load More