Song Hye Kyo dan Ayu Ting Ting (Instagram/@kyo1122, suara.com)

Matamata.com - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mencuri perhatian karena masuk dalam nominasi The Most Beautiful Women of 2019 dari TC Candler.

Ia pun akan bersaing dengan Song Hye Kyo, aktris Korea Selatan yang telah membintangi deretan drama dan film terkenal.

Seperti yang telah diketahui, Song Hye Kyo sendiri menjadi sosok yang sudah dikenal hingga kancah Internasional.

Baca Juga:
Lawan Song Hye Kyo, Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia 2019

Wanita cantik ini lahir pada 22 November, 37 tahun silam. Sejak kecil, ia dibesarkan oleh sang kakek dan merupakan anak satu-satunya.

Sosok cantik yang satu ini mulai dikenal sejak main di drama Endless Love tahun 2000 bareng Song Seung Hun dan Won Bin. Semenjak drama tersebut, ia kerap tampil di layar kaca baik jadi aktris maupun bintang iklan sebuah produk.

Song Hye Kyo. (Instagram/@tccandler)

Beberapa dramanya yang booming adalah Full House, That Winter, the Wind Blows hingga yang terbaru Boyfriend.

Baca Juga:
Break Syuting, Song Hye Kyo Ikut Kursus Seni di New York

Di tahun 2016, Song Hye Kyo pun bermain drama berjudul Descendants of The Sun yang mempertemukannya dengan Song Joong Ki, mantan suaminya.

Sayangnya keduanya hanya bertahan dalam bahtera rumah tangga selama 1 tahun 8 bulan. Banyak spekulasi mengenai pisahnya pasangan ini, namun keduanya tak banyak bicara.

Song Hye Kyo (Koreaboo)

Sebelum Song Joong Ki,  banyak aktor terkenal Korea Selatan yang mewarnai perjalan asmara Song Hye Kyo karena cinlok. Mereka adalah Lee Byung Hun yang cinlok dalam drama All In tahun 2003 dan Hyun Bin di drama World Within 5 tahun kemudian.

Baca Juga:
Syok! Song Hye Kyo Pernah Diancam dengan Air Keras oleh eks Manajer

Semasa berkarier di dunia entertainment, Song Hye Kyo telah menerima deretan penghargaan dari Baeksang Arts Awards hingga Korean Film Awards.

Load More