Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Sudah terkenal di kancah internasional, tak heran jika para personel BLACKPINK semakin rajin muncul di acara fashion show bergengsi.

Mereka berempat pun tak ada yang absen menjadi tamu istimewa di Paris Fashion Week 2019, mulai dari fashion show Celine, Saint Laurent, hingga Chanel.

Salah satu yang tak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran Jennie BLACKPINK di fashion show Chanel. Ia menyaksikan koleksi siap pakai pertama Direktur Kreatif Chanel, Virginie Viard.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Ketemu Rihanna, Netizen Sukses Dibuat Meleleh

Jennie BLACKPINK tampil mengenakan atasan biru dengan aksen pita besar di bagian depan, celana jeans, dan outer berwarna ungu.

Ia juga memakai mini bag Chanel ungu dan heels putih bertali. Setelah pertunjukan, Jennie mengatakan bahwa koleksi Chanel ini sangat chic.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, idol K-Pop yang menjadi duta merek Chanel sejak 2018 ini mengatakan bahwa menyatukan mode dan musik adalah banyak daya tarik genre.

Baca Juga:
Seksinya Membius, 4 Gaya Jennie BLACKPINK Berjemur di Hawaii

"Musik bisa hanya sepihak jika Anda mendengarnya, tetapi jika Anda melihatnya dengan visual dan gambar, itu membuka dunia yang sama sekali baru. Saya merasa semuanya terhubung," kata Jennie BLACKPINK.

"Saya pribadi tidak suka membatasi antara 'K-Pop' dan musik pop, tapi saya pikir ini saat yang tepat bagi artis K-Pop untuk ditampilkan kepada dunia, karena dunia siap untuk itu," lanjutnya.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie menambahkan ketika personel BLACKPINK lainnya terlihat menghadiri fashion week di Paris, mereka semua tidak mengunjungi Paris pada saat yang sama.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Pamer Paha di Hawaii, Netizen Kalang Kabut!

"Kami berbagi foto dan kami akan membandingkan favorit kami nanti," ungkap Jennie BLACKPINK.

Load More