Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
CIX (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - CIX, boyband Korea Selatan memberikan pesan kepada para remaja Indonesia yang berniat menjadi idol K-Pop. Salah satu personelnya, Hyunsuk meminta agar mereka tidak pantang menyerah.

"Jadi pesan untuk anak-anak Indonesia yang ingin menjadi K-Pop Idol semoga mereka bisa bekerja keras. Karena kalau bekerja keras pasti hasilnya bakal bagus," ujar Hyunsuk saat ditemui media di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019).

Boyband CIX [Suara.com/Marni]

Sebelum sukses debut bersama CIX, beberapa membernya seperti Jinyoung, BX atau Seunghun sebetulnya sempat mengikuti ajang pencarian bakat di Korea Selatan.

Baca Juga:
4 Fakta Unik Kim Chungha, Idol K-Pop yang Kolaborasi dengan Rich Brian

Jinyoung pernah menjadi peserta Produce 101 season 2. Sedangkan BX dan Seunghun sempat tampil di acara survival YG TREASURE BOX.

Kepada awak media, Seunghun mengatakan sering berbagi pengalaman terhadap dua member CIX lainnya, Yonghee dan Hyunsuk. Dia berbagi tentang pengalamannya saat menjadi peserta survival show.

"Iya saya cerita-cerita ke mereka tentang survival show kemarin yang saya ikuti bagaimana saya bisa improve dari situ. Dan banyak yang saya pelajari dari situ sama berbagi kepada mereka," kata Seunghun.

Baca Juga:
5 Hadiah Super Mahal yang Pernah Diterima Idol K-Pop, Bikin Kantong Bolong!

Seperti diketahui, CIX akan tampil dalam acara Press Showcase & Fan Sign bertajuk 'Hello, Stranger in Jakarta’. Mereka bakal manggung di Upper Room, Annex Building, Jakarta Pusat nanti malam. [Sumarni]

Load More