Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Byung Hun, Han Ji Min, Nam Joo Hyuk dan Shin Min Ah (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea baru garapan penulis Noh Hee Kyung bertajuk HERE baru saja mengonfirmasi para pemeran utamanya. Ini adalah proyek drama dengan deretan aktor dan aktris blockbuster Korea yang populer.

Dilansir Koreaboo, drama ini akan membahas kisah LSM Internasional (Lembaga Swadaya Masyarakat). Noh Hee Kyung akan menciptakan drama keren barunya dengan cerita yang memiliki pesan sosial yang mendalam. Meski demikian rincian lengkap drama ini masih dirahasiakan.

Namun, deretan aktris dan aktor yang membintanginya lah yang bikin netizen kepo bukan kepalang. Dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Nam Joo Hyuk, Han Ji Min, dan Bae Sung Woo, drama ini sudah dijamin akan memberikan visual dan keterampilan akting yang jempolan.

Baca Juga:
Didominasi Misteri & Thriller, 6 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Oktober!

Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Bae Sung Woo dan Nam Joo Hyuk (Koreaboo)

Noh Hee Kyung sendiri dikenal sebagai penulis skenario drama yang selalu menghasilkan hits, seperti drama Live, It's Okay That's Love, dan That Winter The Wind Blows. Jo In Sung yang awalnya ditawari drama ini sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan Noh Hee Kyung di proyek sebelumnya. 

Belum diketahui karakter dan peran apa yang akan dimainkan oleh setiap aktor dalam drama. HERE diharapkan mulai syuting pada tahun 2020.

Lee Byung Hun, Shin Min Ah dan Nam Joo Hyuk (Koreaboo)

Angkat tangan buat siapa yang sudah nggak sabar!

Baca Juga:
Serunya Nagih! 5 Drama Korea Paling Dinanti Lanjut ke Season 2

Load More