Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
ITZY (Twitter)

Matamata.com - Detail harga tiket untuk showcase girlband asal Korea Selatan, ITZY di Indonesia resmi dirilis oleh promotor Mecima Pro. Hal itu terungkap lewat postingan Mecima Pro di Instagram baru-baru ini.

"Penjualan tiket untuk MCP Member pada 19 September 2019 pukul 11.00 WIB. Sedangkan untuk penjualan tiket umum pada 4 Oktober 2019 pukul 16.00 WIB," tulis Mecima Pro sebagai caption.

Setidaknya ada enam kategori tiket yang dijual. Harga termurah, yakni Rp 800.000 untuk kategori Purple dan Orange.

Baca Juga:
ITZY Siap Gelar Showcase Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Kemudian disusul dengan Yellow yang dibanderol Rp 1.000.000, Green Rp 1.200.000 dan Blue Rp 1.800.000.

Sedangkan kategori paling terdepan yaitu Pink hanya diperuntukkan buat member MCP. Mecima Pro tidak menuliskan secara detail berapa harga untuk kategori tersebut.

Poster showcase girlband Itzy [Instagram/mecimapro]

Dalam acara kali ini, para penonton akan menyaksikan pertunjukkan ITZY secara duduk sesuai dengan nomor kursi yang tertera di setiap tiket. Untuk tiketnya sendiri bisa dibeli melalui situs resmi Tiket.com dan Mecima Shop.

Baca Juga:
Ini Pesan Khusus CIX untuk yang Mau Jadi Bintang K-Pop!

Seperti diketahui, pelantun Dalla Dalla itu akan manggung dalam ajang bertajuk 'ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY!’ In Jakarta'. Ini menandai penampilan perdana mereka di Tanah Air.

Itzy (Soompi)

Rencananya, grup yang digawangi Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu akan tampil pada 2 November 2019 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat sekira pukul 18.30 WIB. [Sumarni]

Baca Juga:
4 Fakta Unik Kim Chungha, Idol K-Pop yang Kolaborasi dengan Rich Brian

Load More