Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cita Citata. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Cita Citata akhirnya buka suara soal sempat bersitegang dengan pengarah musik Yusuf Oebelet. Baginya masalahnya sudah selesai.

"Cita bersama pihak management dari Chorus. Cita menerima permintaan maaf dari pihak sana. Terima kasih. Menurut Cita sudah tidak perlu dipanjangkan lagi karena Cita sudah menerima permintaan maafnya," ungkap Cita Citata di hadapan wartawan, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:
LIVE: Klarifikasi Cita Citata Dibentak di Atas Panggung

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini ini juga menjelaskan mengapa dirinya terpaksa mengunggah masalah ini ke publik lewat sosial media.

Cita sengaja melakukan itu agar semuanya jelas dan tidak ada spekulasi negatif akibat dirinya tak jadi tampil di acara pekan kebudayaan nasional di Istora Senayan.

Pihak management Cita Citata yang diwakili Toge juga menyebutkan sudah ikut mengklarifikasi. Ia menyebutkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan baik dengan pihak panitia.

Baca Juga:
Emosi! Blak-blakan Yusuf Oebelet Bentak Cita Citata

Baik Cita maupun manajernya, mereka sudah tak ingin memperpanjang masalah ini.

Surat terbuka Cita Citata untuk orang yang memaki dirinya. [Instagram]

Hanya saja mereka mengambil hikmah dari kejadian ini agar lebih selektif dan detail lagi saat menerima job.

"Akan lebih detail lagi. Gue harus lebih ketat lagi," ucap Toge.

Baca Juga:
Cita Citata Geram Dimaki-maki saat Manggung, Netizen: Mungkin Teguran!

Sebelumnya diketahui, Lewat akun Instagramnya, Cita Citata mengaku diteriaki gila oleh seorang music director saat melakukan gladi resik untuk acara pekan kebudayaan nasional di Istora Senayan.

Bahkan Cita Cita mengunggah surat terbuka untuk pengarah musik Yusuf Oebelet. Dalam surat terbuka tersebut, Cita Citata minta Yusuf beritikad baik untuk minta maaf.

Baca Juga:
Bawa Nama Ruben Onsu, Cita Citata Ancam Polisikan Penghina Dirinya

Load More