Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Sora bersama bintang film Bebas kejutkan penonton. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Aktris Korea, Kang Sora akhirnya angkat bicara mengenai film Bebas, yang merupakan film adaptasi dari film Korea Selatan, Sunny. Dia mengaku sudah menonton film garapan Riri Riza itu sebanyak dua kali.

"Aku sudah nonton film Bebas, nanti mau nonton lagi untuk kedua kalinya bareng teman-teman cast Bebas," ujar Kang Sora dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga:
Jadi Pembuka Korea Indonesia Film Festival, Ini Ungkapan Bahagia Kang Sora

Tak cuma itu, Kang Sora juga memuji akting Sheryl Sheinafia. Perempuan 29 tahun ini menilai Sheryl Sheinafia mampu memerankan sosok Kris muda (dalam film Sunny diperankan Kang So-ra) dengan baik. 

"Kris sangat berhasil memerankan karakternya di film itu. Bagus sekali," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Kang So-ra pun menyebut kisah yang dihadirkan dalam Bebas punya perbedaan yang signifikan dengan Sunny. 

Baca Juga:
Kang Sora Bakal Hadir di Pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2019

"Di film Bebas jiwa mudanya lebih berasa, lebih segar, dan banyak energi yang positif. I love it," kata Kang So-ra memuji.

Seperti diketahui, pasangan We Got Married Leeteuk Super Junior ini akan memeriahkan pembukaan KIFF 2019 yang diadakan pada Kamis (10/10/2019).

Tahun ini KIFF bakal menghadirkan 20 judul film yang terdiri dari 15 film Korea Selatan dan 5 film Indonesia. Film-film tersebut dipilih berdasarkan jumlah penonton yang masuk kategori box office di Indonesia.

Baca Juga:
Sheryl Sheinafia Akui Kesulitan Bahasa Gaul 90an di Film Bebas

Kang So-ra [istimewa]

Beberapa judul film Korea Selatan dan Indonesia yang akan tayang di KIFF 2019 adalah Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Parasite, The Divine Fury, Bebas, Dilan 1991 juga Dua Garis Biru.

KIFF 2019 akan digelar di lima kota besar, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris Van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).

KIFF 2019, akan berlangsung selama empat hari dimulai pada 10 Oktober hingga 13 Oktober 2019. [Evi Ariska]

Load More