Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Matamata.com - Aktris Korea, Kang Sora blak-blakan mengenai makanan khas Indonesia yang paling disukai. Menurutnya rendang itu yang paling lezat.

"Rendang sudah coba. Enak dan pedas," kata Kang So-ra, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga:
Daebak, Akting Sheryl Sheinafia Dipuji Kang Sora

Perempuan 29 tahun ini bilang rendang memiliki cita rasa yang mirip seperti makanan Korea. Karenanya, artis Korea yang turut membintangi film Sunny itu sangat menikmati saat menyantap makanan khas Minangkabau itu.

"Iya mirip kaya makanan korea, mirip banget," sambungnya lagi.

Artis Korea Selatan, Kang So-ra bersama bintang film Bebas di acara pembukaan KIFF 2019. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Ini menandai momen perdana Kang Sora datang ke Indonesia. Pemain Sunny itu hadir untuk menyemarakan acara pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 yang diadakan hari ini, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga:
Jadi Pembuka Korea Indonesia Film Festival, Ini Ungkapan Bahagia Kang Sora

Tahun ini KIFF bakal menghadirkan 20 judul film yang terdiri dari 15 film Korea Selatan dan 5 film Indonesia. Film-film tersebut dipilih berdasarkan jumlah penonton yang masuk kategori box office di Indonesia.

Kang So-ra bersama bintang film Bebas kejutkan penonton. [Evi Ariska/Suara.com]

Beberapa judul yang akan tayang di KIFF 2019 antara lain Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Parasite, The Divine Fury, Bebas, Dilan 1991 juga Dua Garis Biru.

KIFF 2019 juga bakal digelar di lima kota besar, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris Van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point) sampai 13 Oktober 2019. [Sumarni]

Baca Juga:
Kang Sora Bakal Hadir di Pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2019

Load More