Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sulli. (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari idol K-Pop sekaligus aktris, Sulli. Mantan member f(x) ini dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir Koreaboo, polisi telah menerima laporan Sulli telah ditemukan tewas. Waktu kematian telah dilaporkan sekitar jam 4 sore waktu Korea.

Menurut kantor Polisi Seongnam, seorang kolega Sulli menemukannya di apartemennya sekitar pukul 16.30 waktu setempat, dan melaporkan kejadian itu kepada polisi. Polisi saat ini sedang memeriksa apakah Sulli meninggalkan catatan bunuh diri, dan juga akan menyelidiki rincian kejadian tersebut.

Baca Juga:
Payudara Terekspos saat Instagram Live, Sulli Tuai Kritikan Pedas!

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Saat ini, sumber dari SM Entertainment belum menanggapi laporan terkait kabar Sulli meninggal dunia. Namun, seorang pejabat hiburan mengomentari laporan itu.

"Saya telah mendengar rumor dan laporan, dan saya berharap itu tidak benar. Ini juga merupakan situasi yang membuat frustrasi bagi kami, karena kami tidak dapat menghubungi mereka," kata Entertainment Official.

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Nantikan perkembangan terbaru untuk situasi ini.

Baca Juga:
Tanpa Bra Keliling Kota, Sulli Bikin Netizen Geram

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga:
Live Instagram, Tingkah Sulli Dihujat Habis-habisan

Load More