Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis K Pop Sulli meninggal dunia diduga kuat bunuh diri. [Instagram]

Matamata.com - Idol K-Pop Sulli meninggal dunia hari ini (14/10/2019) karena bunuh diri di usia ke-25 tahun. SM Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi mereka tentang meninggalnya sang aktris.

Dilansir Koreaboo, dalam sebuah pernyataan singkat yang dirilis kepada pers, SM Entertainment mengkonfirmasi berita itu. Mereka juga meminta orang-orang untuk tidak menyebarkan spekulasi.

"Ini adalah SM Entertainment.

Baca Juga:
Dari Super Junior Sampai Amber, Rekan Artis Berduka Atas Meninggalnya Sulli

Kami minta maaf untuk memberi tahu semua orang tentang berita sedih dan dukacita. Sulli telah meninggalkan kita.

"Kita tidak bisa mempercayai situasinya, dan kita hanya dalam keadaan sedih.

Tolong jangan menyebarkan artikel spekulatif atau rumor sehubungan dengan keluarga yang berduka atas tragedi tiba-tiba ini. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum, yang menempuh jalan terakhirnya," kata SM Entertainment.

Baca Juga:
Banjir Tangis, 2 Hal yang Dilakukan Sulli Sehari sebelum Meninggal

Artis K Pop Sulli meninggal dunia diduga kuat bunuh diri. [Instagram]

Sementara itu Pemadam Kebakaran Seongnam mengungkapkan detail terbaru atas kepergian Sulli. Mereka menyatakan bahwa pada saat mereka tiba di apartemen Sulli, Sulli telah meninggal dunia.

"Memang benar bahwa Sulli telah meninggal. Pada saat kami tiba, Sulli sudah dalam kondisi serangan jantung," kata Pemadam Kebakaran Seongnam.

Menurut Departemen Pemadam Kebakaran Seongnam, petugas pemadam kebakaran yang dikirim ke apartemen Sulli segera melakukan CPR pada saat kedatangan, tetapi itu sia-sia, karena Sulli sudah tiada.

Baca Juga:
Konfirm! Sulli Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

Seetelah itu, pemadam kebakaran telah mengamati area di sekitar apartemennya, dan telah mengambil langkah-langkah keamanan tambahan, sebelum menyerahkan penyelidikan ke unit polisi dan forensik.

Sebelumnya, Sulli dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri. Dia ditemukan pada pukul 15:21 KST di lantai 2 rumahnya oleh manajernya, yang segera menelepon polisi.

Artis K Pop Sulli meninggal dunia diduga kuat bunuh diri. [Instagram]

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Load More