Linda Rahmadanti | MataMata.com
Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019

Matamata.com - Konser musik Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 resmi dibatalkan. Rencananya, acara bertabur idol asal Korea Selatan itu dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat selama dua hari berturut sampai 20 Oktober 2019.

"Kepada semua peserta yang telah menunjukkan minat untuk berpartisipasi dalam Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019, kami menyesal untuk memberi tahu Anda bahwa Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019, yang dijadwalkan pada 19 dan 20 Oktober, akan dibatalkan mengikuti saran dari pihak berwenang terkait dengan memastikan keamanan acara, yang akan diadakan khusus pada tanggal-tanggal ini," tulis pihak penyelenggara di akun Instagram @follow.gyeonggi.

Selanjutnya, mereka menyebut pembatalan tersebut gara-gara diadakannya pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di tanggal yang sama.

Baca Juga:
Konser di Studio Terbesar se-Asia Tenggara, Fadly: Kehormatan ya!

"Karena pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan datang, serta insiden baru-baru ini di Indonesia, pihak berwenang telah menolak izin izin untuk acara di Jakarta dan sekitarnya, pada tanggal di sekitar upacara pelantikan. Sayangnya, arahan ini juga berarti pembatalan Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019," sambungnya lagi.

Karena itu, pihak penyelenggara menyampaikan permohonan maaf. Mereka juga berjanji akan mengembalikan semua uang bagi yang sudah terlanjur membeli tiket konser.

"Kami dengan tulus berharap bahwa Anda memahami keputusan untuk membatalkan acara tersebut, karena keselamatan peserta dan semua orang yang terlibat adalah prioritas utama kami. Arah pengembalian uang untuk tiket Anda akan segera dilakukan," katanya.

Baca Juga:
Wow, Penonton Konser Maher Zain di Indonesia Bakal Dapat Voucher Umrah

"Sekali lagi, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 seharusnya akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi berbakat seperti Taemin, Epik High, Dia, Apink, AKMU, JBJ95 dan masih banyak lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
17 Tahun Berkarier, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Tunggal

Load More