Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Soo Hyun (instagram/@soohyun_k21688)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya akan bersorak. Pasalnya aktor Korea ganteng, Kim Soo Hyun mungkin akan segera membintangi drama baru.

Dilansir Soompi pada 17 Oktober, sebuah sumber dari industri drama yang dikutip Ilgan Sports mengabarkan bahwa Kim Soo Hyun akan membintangi drama tvN baru berjudul Psycho But It's Okay. Drama ini akan mengudara pada paruh pertama tahun depan.

Agensi Kim Soo Hyun, Keyeast pun segera angkat bicara.

Baca Juga:
Daebak! Kim Soo Hyun Jadi Cameo di Episode Terakhir Hotel Del Luna

"Drama tvN Psycho But It' s Okay adalah salah satu drama yang dia pertimbangkan," kata mereka pada Newsen.

Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)

Psycho But It’s Okay adalah drama roman fantasi tentang seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang hidup dengan 1,8 juta won (sekitar $ 1.520) sebulan dan seorang penulis buku cerita dengan gangguan kepribadian antisosial. Juga ada seorang pria yang menyangkal cinta dan seorang wanita yang tidak mengenal cinta, tapi menolak jatuh cinta. Mereka akan saling menemukan jiwa dan identitas mereka dalam prosesnya.

Jika Kim Soo Hyun menerima tawaran itu, ia akan memerankan Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri. Moon Kang Tae adalah seorang pria yang diberkati dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang hebat, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, stamina, dan banyak lagi. Dia memiliki saudara lelaki yang menunjukkan gejala autisme dan delapan tahun lebih tua darinya.

Baca Juga:
Iri Abis! Kim Soo Hyun Datangi Lokasi Syuting Drama IU, Hotel Del Luna

Kim Soo Hyun datangi Lokasi syuting drama IU dan Yeo Jin Goo, Hotel Del Luna (Instagram/@yeojin9oo)

Psycho But It's Okay akan disutradarai oleh sutradara Park Shin Woo yang menyutradarai Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate) dan Encounter. Penulisnya adalah Jo Yong dari Jugglers.

Drama ini bisa menjadi drama pertama Kim Soo Hyun dalam hampir lima tahun sejak Producer pada tahun 2015. Sang aktor baru saja menjadi cameo di drama hit TVN Hotel Del Luna usai kelar wamil beberapa waktu lalu.

Siapa yang nggak sabar lihat Kim Soo Hyun main drama lagi?

Baca Juga:
5 Momen Kim Soo Hyun Pulang Wamil, Super Ngangenin!

Load More