Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Goo Hye Sun baru-baru ini buka-bukaan tentang perasaannya cerai dari Ahn Jae Hyun. Semua diungkapkan oleh aktris 34 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan Woman Sense.

Dilansir Koreaboo, Goo Hye Sun mengungkap tentang bagaimana Ahn Jae Hyun mengemukakan gagasan perceraian.

"Suatu hari, Ahn Jae Hyun mengatakan kepada saya bahwa dia telah kehilangan perasaan untuk saya. Setelah itu, kami mulai berbicara tentang perceraian, " kata Goo Hye Sun.

Baca Juga:
Bantah Klaim Sepihak Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Lebih lanjut Goo Hye Sun berkisah bagaimana Ahn Jae Hyun memutuskan untuk pindah dari rumah mereka, dan bagaimana dia memutuskan hubungan dengannya.

"Setelah dia pindah ke apartemen untuk fokus pada aktingnya, saya tidak dapat menghubungi dia dengan baik. Dalam waktu singkat, apartemen itu berubah menjadi tempat bagi kami untuk hidup terpisah satu sama lain," lanjutnya.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Sembari mengingat masa lalu, Goo Hye Sun terus terang kalau mereka sebelumnya tidak pernah bertengkar. Itulah kenapa dia merasa perceraian ini terasa tidak adil.

Baca Juga:
Isu Selingkuh, Ahn Jae Hyun Minta Maaf ke Oh Yeon Seo

"Kami tidak pernah benar-benar bertengkar hebat selama 3 tahun bersama. Namun menurut saya, perceraian ini benar-benar tidak adil.

"Bahkan ketika saya menelponnya lebih dulu, atau mengirim sms kepadanya, dia tidak menjawab. Pesan terakhir yang saya terima darinya adalah ketika saya dirawat di rumah sakit, dan berbunyi 'Saya akan pergi ke rumah untuk mengambil pakaian musim dingin saya," kata Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)

Akhirnya, Goo Hye Sun blak-blakan kalau dia tidak mencintai Ahn Jae Hyun lagi. Gara-gara ini dia belajar untuk mempercayai dirinya sendiri, bukan cinta.

Baca Juga:
Tuding Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Oh Yeon Seo, Goo Hye Sun Dituntut!

"Saya tidak mencintainya lagi. Karena dia tidak mencintai saya. Melalui situasi ini, saya telah belajar bahwa saya seharusnya tidak memercayai cinta, tetapi saya harus memercayai diri saya sendiri.

"Saya tidak ingin perceraian ini meninggalkan bekas luka dalam hidup saya. Saya akan terus menjalani hidup saya dengan baik, karena itu hanya salah satu dari banyak peristiwa yang saya alami sepanjang hidup saya," tutup Goo Hye Sun.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saat ini berada di tengah proses perceraian mereka. Meskipun telah dikatakan bahwa kedua belah pihak tidak ingin melanjutkan pernikahan, proses perceraian masih belum selesai.

Load More