Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ahn Jae Hyun (Koreaboo)

Matamata.com - Aktor Korea Ahn Jae Hyun baru-baru ini menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya. Padahal sebelumnya dia sering menggunakan Instagram untuk tetap berhubungan dengan para penggemar, baik itu berbagi aktivitas pribadi atau terkait proyek yang dibintanginya.

Dilansir Koreaboo, dia menghapus semua postingannya hanya beberapa jam setelah wawancara terbaru Goo Hye Sun tentang perceraian mereka dirilis. Dalam wawancara itu, Goo Hye Sun mengungkap kekecewaan tentang pernikahan mereka.

Ahn Jae Hyun Hapus postingan Instagram (Instagram/@aagbanjh)

Netizen dan penggemar khawatir tentang kondisi Ahn Jae Hyun dimulai saat dia mengunggah sebuah postingan di hari meninggalnya Sulli. Saat itu dia terlihat terpukul dan mengaku minum obat-obatan.

Baca Juga:
Cerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun: Harusnya Aku Tak Percaya Cinta!

"Dia mungkin punya banyak komentar jahat. Aku merasa sangat bersalah," kata seorang penggemar.

"Kuatlah, Ahn Jae Hyun," dukung yanh lain.

"Bagus untuknya ... Mungkin akan lebih baik untuk tidak melihat media sosial dan hanya fokus pada pekerjaannya untuk saat ini. Semangat, Ahn Jae Hyun. Fighting," timpal yang lain.

Baca Juga:
Bantah Klaim Sepihak Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bersama kucing mereka Anju (Soompi)

Ahn Jae Hyun mudah-mudahan akan kembali ke media sosial sekali lagi ketika dia menemukan waktu yang tepat. Bagaimana menurutmu?

Load More