Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
G-Dragon (Instagram/@bigbang_official)

Matamata.com - Pada hari ini, Sabtu (26/10/2019) G-Dragon BIGBANG selesai wamil atau wajib militer. Ribuan penggemar BIGBANG yang disebut V.I.P berkumpul di Markas Besar Operasi Angkatan Darat Yongin untuk menyambut kepulangannya dengan antusias bercampur haru.

G-Dragon sempat membungkuk kepada semua penggemar yang menunggu di luar markas militer. Mereka terlihat membawa banner dan spanduk besar berisi pesan manis untuk sang idola.

"G-Dragon, selamat datang kembali," demikian yang tertulis pada salah satu banner yang dibawa penggemar.

Baca Juga:
Jelang 3 Member BIGBANG Pulang Wamil, YG Entertainment Wanti-Wanti Ini

Leader BIGBANG ini kemudian juga menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada penggemar maupun awak media yang telah menantinya menyelesaikan wajib militer.

"Saya menyelesaikan dinas militer saya dengan baik. Terima kasih telah menunggu saya dan terima kasih telah datang ke sini untuk menemui saya," ungkapnya, seperti dilansir dari Koreaboo.

G-Dragon BIGBANG pulang wamil. (YouTube/Newsen)

"Saya akan kembai ke pekerjaan utama saya sekarang alih-alih menjadi seorang tentara dan saya akan setia menjalankan tugas dalam pekerjaan saya juga," imbuhnya.

Baca Juga:
T.O.P BIGBANG Keluar Wamil, Banjir Ucapan Kangen nih!

Pelantun Let’s Not Fall in Love ini memulai wajib militernya pada 27 Februari 2018 lalu.

Selama melaksanakan tugas, tampaknya tubuh G-Dragon telah menjadi semakin berotot. Dia pun terlihat sangat tegap dan berwibawa saat mengenakan seragam prajurit, terlebih saat dirinya memberikan sikap hormat.

G-Dragon BIGBANG pulang wamil. (YouTube/Newsen)

Di luar itu semua, dia jelas masih tampan dan memesona seperti sebelumnya.

Baca Juga:
Gemar Berbusana Nyentrik, Roy Kiyoshi Terinspirasi G-Dragon BIGBANG

Selamat datang kembali, G-Dragon BIGBANG! Siapa yang sudah nggak sabar menanti karya apik sang leader BIGBANG ini? [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More