Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)

Matamata.com - Pasangan seleb Korea, Honey Lee (juga dikenal sebagai Lee Hanee) dan Yoon Kye Sang sempat diisukan putus. Ini semua dipicu postingan Honey Lee di Instagram pribadinya September 2019 lalu.

"#Karena Semua Berubah

Bahkan jika kita selalu bersama, dulu dan sekarang, kamu dan aku telah berubah, dan perubahan pasti terjadi.

Baca Juga:
Pacaran 6 Tahun, Honey Lee dan Yoon Kye Sang Putus?

Aku sangat merindukan hari-hari itu. Hari-hari yang tidak akan kembali. Seperti hari ini.

#AllYouCanDoIsDevoteToEachDay," tulis Honey Lee waktu itu.

Honey Lee siratkan Putus? (Instagram/@honey_lee32)

Meskipun postingan tersebut sempat bikin heboh sebulan lalu , Honey Lee akhirnya angkat bicara soal rumor tersebut. Dalam wawancara baru-baru ini, dia dengan tegas menyatakan bahwa itu tidak benar sama sekali!

Baca Juga:
Kerja Rasa Liburan, 7 Seleb Korea Ini Pernah Syuting di Yogyakarta

"Kami masih berkencan dengan baik. Saya sangat terkejut dengan desas-desus putus yang tiba-tiba itu.

Saya tidak mengerti dari mana rumor itu berasal. Itu membuat saya berpikir bahwa saya harus berhati-hati," kata Honey Lee seperti dilansir Koreaboo.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)

Lebih lanjut sang aktris menjelaskan bahwa postingan itu hanya tentang kesedihannya soal anjingnya yang semakin tua. Dia bahkan bercanda bahwa dia harus menahan diri dari memposting sesuatu yang emosional mulai sekarang!

Baca Juga:
Selamatkan Fans dari Bahaya, 5 Seleb Korea Ini Dipuji Berhati Malaikat

"Saya menulis itu setelah melihat bulu hitam anjing saya menjadi abu-abu. Itu membuat saya sedih. Saya biasanya meninjau postingan media sosial saya sebelum mengunggahnya, tetapi saya tidak pernah menyangka itu bisa memicu rumor putus.

Saya kira saya perlu menahan diri dari menulis postingan emosional. Itu jelas tidak mengisyaratkan putus," tambahnya lagi.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Koreaboo)

Honey Lee dan Yoon Kye Sang telah berkencan selama lebih dari 6 tahun. Keduanya pertama kali dekat karena dikenalkan dengan teman dari industri yang sama.

Sekarang mereka berdua mengembangkan karir sebagai bintang top dan sangat aktif dalam berbagai film dan drama. Honey Lee terakhir membintangi drama The Fiery Priest dengan Kim Nam Gil, sementara Yoon Kye Sang sedang syuting drama Chocolate dengan Ha Ji Won.

Semoga langgeng terus ya Honey Lee dan Yoon Kye Sang!

Load More