Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
ITZY saat jumpa pers sebelum tampil di Plenary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019) [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - ITZY, girlband asal Korea Selatan akhirnya mengungkap perasaannya menjelang manggung untuk pertama kalinya di Indonesia.

Mereka akan tampil lewat ajang bertajuk 'ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY!’ In Jakarta' sekira pukul 18.30 WIB di Plenary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019).

"Kami deg-degan karena ini pertama kali ke Indonesia. Karena ini shwocase pertama kami di Jakarta, Indonesia jadi kami sangat bahagia," ujar Yeji dalam jumpa pers sebelum acara.

Baca Juga:
Spesial! Akan Ada Sesi Fansign hingga Foto Bareng ITZY di Showcase Jakarta

Chaeryeong pun turut menimpali. Dia tidak sabar melihat reaksi antusias dari para penggemar saat showcase berlangsung.

ITZY saat jumpa pers sebelum tampil di Plenary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019) [Suara.com/Sumarni]

"Saya ingin penonton menikmati showcase kami. Karena kami dengar dari senior (GOT7, Twice hingga 2PM) kami antusias penggemarnya tinggi banget di Indonesia," kata Chaeryeong.

Karena itu, ITZY berjanji akan menyajikan penampilan yang spesial. Selain bernyanyi, grup besutan JYP Entertainment ini juga bakal menyiapkan sesi tanya jawab.

Baca Juga:
Paling Murah Rp 800 Ribu, Kepoin Harga Tiket Showcase ITZY di Indonesia

"Pertama-tama kami siapin waktu Q&A untuk interaksi sama fans kami. Dan juga ada performance lagu yang belum pernah kami tampilkan. Tentunya spesial performance buat fans di sini," kata Ryujin. (Sumarni)

Load More