Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Member boyband asuhan Big Hit Entertainment, BTS, sudah sering diberitakan membuat barang-barang yang mereka pakai ludes terjual. Baru-baru ini, V BTS yang jadi pelakunya.

Pada 4 November 2019 lalu, V BTS mengunggah sebuah foto di akun Twitter @BTS_twt. Itu adalah sebuah kaus putih bertuliskan 'My cat is a Rockstar & I’m a manager'. Namun, V BTS memilih untuk mencoret kata 'cat' dan menggantinya dengan 'Tan'.

"Terima kasih telah membuat kaus terbaik," ungkap V BTS dalam cuitannya.

Baca Juga:
Ogah Kedip, 5 Potret Liburan V BTS dan Teman-Teman Artis

V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Tak perlu menunggu lama, kata 'Tannie' pun masuk dalam deretan trending topik dunia. Tan sendiri merupakan nama anjing kesayangan V BTS. Selama ini, sang idola selalu menunjukkan berapa dia mencintai hewan peliharaannya itu.

ARMY kemudian dengan cepat menemukan bahwa kaus tersebut adalah rancangan Joegush. Menariknya, ternyata V BTS juga mengenakan pakaian dari merek ini saat tampil di The Ellen Show pada Mei lalu.

Kaus V BTS. (Twitter/@BTS_twt)

Melansir Koreaboo, kaus tersebut diketahui seharga 42 ribu won atau sekitar Rp 500 ribuan. Para penggemar pun berbondong-bondong membeli sehingga membuat produk yang tersedia dalam dua warna ini terjual habis.

Baca Juga:
6 Teman Dekat Artis V BTS, Bakal Diajak Hangout saat Cuti Nggak Nih?

Namun, ternyata keinginan ARMY bukan hanya kembaran kaus dengan V BTS. Melihat kreativitas idolanya, mereka juga berharap adanya kolaborasi antara V BTS dan Joegush.

Sementara itu, Joegush juga mengunggah cuitan akun @BTS_twt di Instagram. "Thank you, my brother," tulisnya dalam keterangan foto.

Kaus V BTS. (Instagram/@joegush)

Sesuai dugaan, banyak ARMY yang menyukai unggahan tersebut. Mereka juga meninggalkan komentar positif.

Baca Juga:
Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS Jadi Kakek-Kakek, Fans Gemes!

"Aku menginginkan kaus ini sekarang juga," komentar netizen.

"Ini sudah terjual habis," balas penggemar lain sambil menyertakan emoji menangis.

Duh, maut banget nih pesona V BTS! [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More