Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Sebagai member girl group Korea ternama, Rose BLACKPINK selalu mencuri perhatian di mana saja. 

Perhatian pun tertuju padanya saat ia mendatangi sebuah event dari brand fashion ternama, Valentino. Acara ini digelar di Beijing, China, pada Kamis (07/11/2019) pekan kemarin.

Dilansir dari laman Allkpop, tak hanya kehadiran Rose BLACKPINK yang mencuri atensi. Ada seorang anggota boy group ternama yang turut membuat publik heboh.

Baca Juga:
Pakai Atasan Jas Tanpa Celana, Penampilan Rose BLACKPINK Panen Pujian

Ia adalah Lay EXO. Selama ini, Lay memang sudah dikenal sebagai artis yang menjadi brand ambassador dari banyak produk, salah satunya Valentino.

Kehadiran Rose BLACKPINK langsung disambut antusias oleh para penggemarnya. Bahkan, mereka juga membuat tagar untuk Rose BLACKPINK yang sukses masih daftar trending topik di Twitter.

Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Rose BLACKPINK tampil dengan mini dress berwarna hitam dengan aksen lengan kelelawar. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tas berwarna putih dan sepasang heels berwarna nude.

Baca Juga:
Dahlia Poland Lahirkan Anak Kedua, Namanya Terinspirasi Rose BLACKPINK?

Sedangkan Lay EXO memakai kemeja berwarna biru. Ia memadukannya dengan jaket dan bawahan berwarna senada dengan sedikit aksen abstrak yang manis.

Lay EXO. (Instagram/@shantylzyx_)

Lay EXO lalu menyempurnakan penampillanya dengan sepasang sneakers berwarna putih. Ada sedikit corak abu-abu di sepatu itu. Intinya, ia tampil keren di acara Valentino China ini!

Sampai saat ini, belum ada foto yang memperlihatkan Rose BLACKPINK dan Lay EXO saling berinteraksi. Namun para penggemar sudah cukup bahagia mengetahui mereka berada dalam suatu acara bergengsi yang sama. [Kintan Sekarwangi]

Baca Juga:
Heboh Rose BLACKPINK Pakai Lip Tint Murah, Belinya di Indonesia!

Load More