Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jihyo TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Jihyo TWICE bisa dikatakan sangat protektif kepada para member grupnya. Dia bahkan tidak segan mengatai para penggemar mesum saat mereka membahas soal bikini Jeongyeon TWICE.

Jihyo TWICE (Instagram/@jihyojyptw)

Kamis (14/11/2019) kemarin, Jihyo TWICE mengadakan siaran langsung selama lebih dari sejam. Dia berbicara banyak dengan para penggemar dan memberikan kabar terbaru tentang dirinya dan anggota lain.

Salah satu topik yang muncul adalah bikini anyar yang baru saja dibeli Jihyo untuk Jeongyeon.

Baca Juga:
4 Fakta Unik Jihyo TWICE, Gadis yang Bikin Kang Daniel Klepek-Klepek

Penggemar TWICE yang akrab disebut ONCE bertanya-tanya tentang bikini Jeongyeon TWICE. Jihyo sendiri berbicara tentang bagaimana dia memutuskan untuk membelikan Jeongyeon bikini.

Menurut Jihyo, bikini itu benar-benar sesuai dengan gaya Jeongyeon. Namun, dia menegaskan tidak akan foto apapun untuk menunjukkan hal tersebut.

Bikini Jeongyeon TWICE. (Twitter/@misayeon)

Meski begitu, para penggemar terus-terusan mengganggu Jihyo TWICE dengan pertanyaan serupa. Mereka ingin tahu seperti apa penampilan yang Jeongyeon saat mengenakan bikini dari Jihyo.

Baca Juga:
Pacari Jihyo TWICE, Kang Daniel Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Jihyo pun tertawa dan menyebut ONCE mesum. Tentu saja ucapan itu semata untuk melindungi privasi anggotanya. Jihyo TWICE memang leader panutan!

"Mengapa kamu sangat ingin melihatnya? Orang-orang mesum ini...," kata Jihyo, seperti dilansir dari Koreaboo.

Jeongyeon TWICE. (Instagram/@twicetagram)

Sehari sebelumnya, ternyata bikini Jeongyeon TWICE memang sudah jadi bahan perbincangan di kalangan ONCE. Seorang pengguna Twitter mengunggah ulang foto bikini yang sempat dibagikan sang pemilik asli via Instagram.

Baca Juga:
Bikin Jihyo TWICE Klepek-Klepek, Ini 3 Rahasia Cakep Kang Daniel

Beragam komentar pun ditinggalkan penggemar lain di unggahan tersebut.

"Jihyo memang yang terbaik!" ungkap seorang penggemar yang merasa sangat berterima kasih karena telah menghadiahi Jeongyeon bikini seksi.

"Dan kita tidak akan pernah mendapatkan foto dia mengenakan ini," celetuk yang lain.

Load More