Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Lisa BLACKPINK memang punya popularitas kelewat batas. Member termuda girl group asuhan YG Entertainment memang selalu berhasil mencuri perhatian publik semenjak pertama kali debut.

Baru-baru ini, ia kembali menjadi perbincangan hangat publik. Ternyata Lisa dinobatkan sebagai wanita tercantik di Asia 2019 versi TC Candler Asia.

Dilansir dari laman The Independent, selain Lisa, anggota BLACKPINK lainnya juga masuk ke dalam daftar wanita tercantik di Asia.

Baca Juga:
5 Gaya Lisa BLACKPINK Pulang Kampung ke Thailand, Cantik Bener!

Diketahui Jennie BLACKPINK masuk lima besar wanita tercantik di Asia. Sedangkan Rose BLACKPINK berada di urutan 13 dan Jisoo BLACKPINK di urutan 22.

Nah, ternyata deretan wanita tercantik di Asia 2019 ini didominasi oleh para penyanyi lho. Tak hanya berbakat, mereka juga berhasil mencuri atensi publik dengan paras cantiknya. Siapa saja mereka?

1. Lisa BLACKPINK

Baca Juga:
Rambut Baru, Via Vallen Disebut Mirip Cassandra Lee Sampai Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Wanita yang mempunyai nama asli Lalisa Manoban ini berhasil mengalahkan 99 artis cantik lain yang dirilis oleh TC Candle Asia.

2. Sakura Miyawaki

Sakura Miyawaki. (Instagram/@39saku_chan)

Penyanyi asal Jepang ini dulu dikenal sebagai bagian dari idol group AKB48. Setelah itu, dia diketahui mengikuti kompetisi pencarian bakat Produce 48 dan berhasil menjadi visual di grup IZONE.

Baca Juga:
Pakai Swimsuit di Labuan Bajo, Nia Ramadhani Mirip Lisa BLACKPINK

3. Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Satu lagi personel BLACKPINK yang berhasil menduduki di posisi teratas untuk wanita tercantik di Asia 2019. Jennie BLACKPINK memang dikenal memiliki wajah yang unik dan menarik bak model.

4. Angelababy

Angelababy. (Instagram/@angelababyct)

Salah satu bintang populer Asia asal Hongkong, Angelababy, berhasil menempati posisi keempat. Ia memang lebih dikenal sebagai model tapi dulu pernah menekuni dunia tarik suara, lho.

Yang mana nih wanita tercantik idolamu? [Kintan Sekarwangi]

Load More