Jessica Jung from Soompi

Matamata.com - Baru-baru ini fans Jessica Jung dibuat baper oleh Taeyon SNSD karena hanya menyebutkan 8 anggota dalam Instagram story-nya.

Berawal dari Taeyon baru dibuat geram oleh trainee SM Entertainment dan menyebutkan "....delapan dari kita (SNSD) tak dibentuk begitu saja,".

Fans pun menanyakan soal Jessica Jung dalam tulisan Taeyon di Instagram story.

Baca Juga:
5 Potret Sibling Goals ala Krystal dan Jessica Jung

Seperti yang diketahui, SNSD dibentuk berawal dari 9 orang termasuk dengan Jessica Jung di dalamnya. Namun di tahun 2016, ia keluar dari girl band yang membesarkan namanya tersebut.

Namun kini Jessica Jung masuk dalam daftar selebriti paling tajir di Korea Selatan.

Kalau penasaran dengan sumber kekayaannya, simak rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

Baca Juga:
Selain Jessica Jung, BLACKPINK Akan Datang ke Indonesia

1. Bisnis fashion Blanc & Eclare

Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Bisnis fashion yang ia rancang sendiri menjadi salah satu sumber kekayaannya saat ini. Awalnya, ia hanya meluncurkan koleksi pakaian, namun saat ini sudah sangat berkembang dari kosmetik, scarf, hingga aksesori dan yang lainnya. Bisnis yang berawal dari fashion ini pun merambah ke seluruh dunia.

2. Punya kontrak dengan UTA (United Talent Agency)

Baca Juga:
Siap-siap, Jessica Jung SNSD Akan Datang ke Indonesia

Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Jessica Jung juga gabung dengan salah satu agensi besar di Amerika Serikat loh. Agensi yang satu ini sudah menaungi beberapa artis Hollywood terkenal seperti penyanyi Mariah Carey, Bennedict Cumberbath hingga Tyra Banks dan yang lainnya.

3. Model dan Bintang Iklan

Jessica Jung. (Instagram/@jessica.syj)

Punya paras cantik membuat ladang penghasilan Jessica Jung justru makin banyak. Ia kerap menjadi bintang iklan produk maupun model majalah. Bahkan, ia kerap jadi model rumah mode ternama, Yves Saint Laurent Beauty Hong Kong.

4. Main Film

Jessica Jung / Instagram @jessica.syj

Tak hanya jadi model dan bintang iklan, ia juga masuk ke seni peran loh. Ia pun pernah main dalam film 'I Love That Crazzy Little Thing'. Pemasukan dari dunia akting pun membanjiri kakak dari Krystal ini.

Duh, pantesan keluar SNSD tetap membuat Jessica Jung tajir melintir nih!

Load More