Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Haha, Song Ji Hyo dan Yang Se Chan Running Man (Instagram/@sbs_runningman_sbs)

Matamata.com - Penggemar variety show Korea, Running Man bakal mendapat suguhan menarik nih. Kabarnya acara yang digawangi oleh Yoo Jae Suk cs itu akan mendapatkan bintang tamu yang sangat istimewa!

Dilansir Soompi, menurut pelaporan eksklusif oleh News1, Ryan Reynolds akan membuat penampilan tamu pada awal Desember di Running Man. Kabarnya syuting akan berlangsung saat Ryan Reynolds mengunjungi Korea bersama Mélanie Laurent dan Michael Bay pada 2 Desember dalam rangka promosi film Netflix mereka, 6 Underground.

Ryan Reynolds ke Running Man (Soompi)

Di tengah jadwal yang padat, Ryan Reynolds disebut-sebut setuju tampil di Running Man untuk menyambut penggemar Korea-nya dengan cara yang menyenangkan. Meskipun pembuatan film akan berlangsung dalam waktu singkat, Running Man dikatakan merencanakan segmen yang menyoroti budaya tradisional di Korea.

Baca Juga:
Fanmeeting Running Man Pecah Abis, Haha: Di Sini Nggak Ada yang Waras!

Ryan Reynolds mengejutkan semua orang tahun lalu ketika dia membuat penampilan khusus di MBC, The King of Mask Singer. Untuk itu antisipasi sangat tinggi untuk melihat apakah dia akan muncul di Running Man dan sinergi seperti apa yang akan dia buat dengan para pemain. Episodenya diharapkan mengudara pada bulan Desember.

Tom Cruise ke Running Man  (Soompi)

Ini bukan pertama kalinya Running Man kedatangan bintang tamu internasional. Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg juga pernah hadir di Running Man saat mempromosikan film Mission Impossible pada Juli 2018 lalu. 

Sabar menanti ya!

Baca Juga:
Meski Tak Semua Member Hadir, Running Man Berhasil Bikin Acara Pecah

Load More