Luna Maya dan Kang Daniel (Instagram/@lunamaya, @daniel.k.here)

Matamata.com - Artis berbakat Luna Maya mendadak menyita perhatian khalayak ramai. Pasalnya, banyak penggemar K-Pop menuding Luna Maya telah sengaja membocorkan rahasia penyanyi asal Korea Selatan, Kang Daniel.

Sebelumnya, Luna Maya baru saja membagikan potret dirinya yang berhasil mewawancarai pemenang atau trainee dari acara Produce 101 Season 2 itu di laman Instagram.

"Good morning @jooxid," ujar Luna Maya.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Luna Maya, Intip 5 Potret Liburan Ryochin

Tak sendiri, pengagum berat boyband BTS ini juga ditemani artis muda Vanesha Prescilla. Namun, usai wawancara berlangsung Luna Maya tak sengaja mengungkap jika kini Kang Daniel dan Jihyo Twice telah berpisah.

Gara-gara hal tersebut, Luna Maya langsung diserbu penggemar kedua publik figur Negeri Ginseng itu karena dianggap telah membuka privasi orang lain.

Luna Maya dan Kang Daniel (Instagram/@lunamaya)

"Ketika kamu berbicara tentang hubungan Kang Daniel, itu tidak profesional dan itu dalam keadaan live," komentar akun @ddithaa.

Baca Juga:
Luna Maya Usil Foto Filter Pakai Tikus, Ibunda Sampai Kaget

"Kamu tuh publik figur harusnya bisa jaga omongan kak," imbuh akun @unnie_123.

"Kecewa banget sama Mbak Luna udah nyebar-nyebarin personal live Daniel. Ngasih statement katanya Daniel udah single udah putus. Entah bener atau enggak, kayak gitu nggak punya etika kak," terang netizen @trashbexx.

Baca Juga:
Luna Maya Sering ke Jepang Demi Ryochin, Ayu Dewi Bilang Begini

"Ditunggu klarifikasinya mbak," jelas netizen @lenabwkk2.

Load More