Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BoA (Instagram/@boakwon)

Matamata.com - BoA, penyanyi sekaligus aktris Korea mengunggah beberapa foto yang cukup mengejutkan penggemarnya. Dia tampil dalam makeup dan kostum ala tokoh film Joker.

"Karakter favoritku," ungkap BoA dalam unggahannya di Instagram @boakwon, Minggu (1/12/2019) kemarin. Dia juga menyertakan tagar joker pada keterangan fotonya.

Ada lima foto yang diunggah BoA. Tak hanya makeup yang cukup identik, dia juga mengenakan kostum mirip Joker bernuansa merah, kuning, dan tosca.

Baca Juga:
Goo Hara dan 9 Idol K-Pop Ini Ternyata Pemilik Gedung Mewah

BoA juga tampak seolah mereka ulang salah satu adegan di film Joker, yakni saat sang pemeran utama menatap dirinya sendiri dalam pantulan cermin, termasuk mencoba tersenyum lebar dengan jari kelingkingnya.

BoA jadi Joker (Instagram/@boakwon)

Pada cermin itu, terlihat pula tulisan dari sebuah kutipan yang begitu melekat dalam ingatan penonton film Joker, "Put on a Happy Face".

Unggahan tersebut tentu saja menarik perhatian para penggemar artis Korea satu ini. Mereka terkejut tapi banyak juga yang tetap meninggalkan komentar positif untuk sang idola.

Baca Juga:
Tren Artis Pamer Saldo ATM, Iwa K: Wong Nggak Ada yang Bisa Dipamerin

BoA jadi Joker (Instagram/@boakwon)

"Versi Joker favoritku," komentar seorang penggemar.

"Ketika kamu berdandan untuk Halloween setelah sebulan berlalu dan menciptakan Halloween milikmu sendiri," ungkap penggemar lain.

"Tetap cantik," komentar penggemar lainnya.

Baca Juga:
Gemas Bingits! 5 Idol K-Pop Ini Hobi Pakai Gaya Rambut Pucca

Sebagian penggemar juga mengaku jadi ingin menonton ulang film Joker setelah melihat unggahan BoA. Namun, tak sedikit pula yang malah agak cemas, mengingat tema kesehatan mental yang diangkat film tersebut.

Artis Korea, BoA. (Instagram/@boakwon)

"Aku selalu mendoakanmu bahagia dari hatiku yang terdalam," komentar seorang penggemar.

"Halo! Tolong jaga dirimu. Kamu kuat dan pemberani. Penting bagiku untuk mengatakan itu karena aku percaya padamu dan aku mendukungmu. Aku suka musikmu. Kamu adalah artis hebat. Terima kasih," ungkap penggemar lain di kolom komentar unggahan BoA. [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More