Cha In Ha (Allkpop)

Matamata.com - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya, pemain drama People with Flaws, Cha In Ha meninggal dunia pada Selasa (3/12).

Hingga kini, memang belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kematiannya. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, apalagi sebelumnya publik juga dihebohkan dengan kematian dua publik figur Korea Selatan yakni Goo Hara dan Sulli eks f(x).

Bahkan, dilansir dari akun Instagram priadinya yakni @chainha_715, nampak ratusan netizen memadati kolom komentar pada unggahan foto-foto terakhir Cha In Ha di laman Instagram.

Baca Juga:
Aktor Korea Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia

Berikut MataMata.com rangkum, 5 fakta aktor Korea Cha In Ha yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (3/12).

1. Kelahiran 15 Juli 1992

Cha In Ha (Instagram/@chainha_715)

Banyak netizen mengaku trenyuh sekaligus prihatin atas meninggalnya Cha In Ha. Apalagi, ia ternyata masih berusia sangat muda yakni 27 tahun.

Baca Juga:
Goo Hara Meninggal, Polisi Beberkan Soal Pemeriksaan CCTV & Surat Terakhir

2. Dramanya masih tayang

Cha In Ha (Instagram/@chainha_715)

Lebih menyakitkannya, serial drama Korea yang dibintangi Cha In Ha hingga kini masih tayang yakni People with Flaws yang juga dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

3. Awal debut

Baca Juga:
Sulli Meninggal Karena Depresi, Vina Panduwinata Sindir Artis Instan

Cha In Ha (Instagram/@chainha_715)

Cha In Ha sendiri memulai mencuri perhatian publik saat bergabung dalam film You, Deep Inside of Me pada tahun 2017.

4. Terlibat dalam berbagai drama Korea populer

Cha In Ha (Instagram/@chainha_715)

Beberapa kali sosok Cha In Ha hangat diperbincangkan netizen karena kualitas aktingnya yang mumpuni. Terbukti ia pernah bermain dalam beberapa drama Korea seperti Temperature of Love, Wok of Love, Clean with Passion for Now, dan The Banker.

5. Anggota Boyband

Cha In Ha (Instagram/@chainha_715)

Selain jago akting, Cha In Ha juga pandai bernyanyi. Ia merupakan personel boyband Surprise U.

Load More