Jeon Hye Bin (Allkpop)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan, Jeon Hye Bin. Pasalnya, mantan kekasih Lee Jun Ki ini dikabarkan akan segera menikah pada Sabtu (7/12).

Namun yang lebih menggemparkan, bintang drama Another Oh Hae Young ini kabarnya akan menggelar pernikahan impiannya di Bali, Indonesia.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensinya Pan Stars Company. Semenjak berita ini tersebar, banyak netizen di media sosial mengaku kepo dengan sosok pemain drama Korea Leverage itu.

Baca Juga:
Mantan Lee Jun Ki, Jeon Hye Bin Dikonfirmasi Menikah Desember di Bali

Berikut MataMata.com rangkum, 5 potret cantik Jeon Hye Bin yang akan segera melepas masa lajang.

Cekidot!

1. Identitas calon suami masih rahasia

Baca Juga:
Asta RAN Diam-Diam Menikah di Bali

Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)

Meski telah mengumumkan lokasi pernikahan, hingga saat ini Jeon Hye Bin masih merahasiakan siapa yang akan menjadi pasangan hidupnya.

2. Telah berpacaran setahun

Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)

Namun, ia sedikit membocorkan jika mereka telah berpacaran selama satu tahun lebih hingga akhirnya mantap ke jenjang serius.

Baca Juga:
Menikah di Bali, Intip Kemesraan Anggun C Sasmi dan Calon Suami

3. Digelar secara privat

Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)

Tak seperti selebriti Korea lain, Jeon Hye Bin memilih menggelar pernikahannya secara private dan sederhana yang hanya dihadiri keluarga serta sahabat.

4. Terpaut 2 tahun

Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)

Berusia dua tahun lebih tua, Jeon Hye Bin mengaku sang kekasih bukan dari kalangan selebriti. Meskipun begitu, ia mengaku kagum dengan sosok kekasih yang sangat melindungi.

5. Mohon doa restu

Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)

Tak ingin terlalu diekspos, Jeon Hye Bin hanya minta penggemar mendoakan kelancaran pernikahannya. Selamat ya Jeon Hye Bin!

Load More