Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Han Seo Hee dan Jung Da Eun (Instagram/@cvors)

Matamata.com - Han Seo Hee kembali bikin geger dunia K-Pop. Dia mengaku bahwa Jung Da Eun, kekasihnya yang juga mantan kontestan acara TV realitas, berbuat kasar padanya.

Dilansir Allkpop dan Koreaboo, Han Seo Hee memposting foto-foto lengan dan tangannya yang memar serta serangkaian pesan teks yang ia kirim ke seorang teman mengungkapkan keadaan pelecehannya.

Han Seo Hee dan Goo Hara (Instagram/@hxxsxxhee)

"Unni. Jung Da Eun mencoba membunuhku. Apa yang harus aku lakukan? Aku menangis dan mengatakan bahwa aku minta maaf tetapi aku merasa seperti dia semakin asing. Dia mencekikku dan berkata dia akan membunuhku dengan tangannya sendiri," kata Han Seo Hee di Instagramnya.

Baca Juga:
Bantah Han Seo Hee Mantan Trainee-nya, Ini Kata YG Entertainment

Han Seo Hee kemudian merilis foto-foto pelecehan yang dideritanya saat dicekik oleh Jung Da Eun.

Dalam foto, jari telunjuk Han Seo Hee benar-benar bengkak dan memar. Lengannya memar dengan apa yang tampak seperti bekas jari ketika Jung Da Eun diduga memeganginya.

Tangan Memar Han Seo Hee (Instagram/@hxxsxxhee)

Han Seo Hee meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja sekarang tetapi dia masih menderita rasa sakit di lengan dan lehernya.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Han Seo Hee, Eks Trainee yang Terlibat Kasus B.I iKON

"Jangan khawatir. Saya tidak berpikir itu terlalu serius. Saya melindungi wajah saya dengan tangan saya sehingga wajah saya baik-baik saja, tetapi kepala dan leher saya masih agak sakit. Saya kuat jadi jangan khawatir tentang saya," kata Han Seo Hee di postingan Instagram.

Han Seo Hee dan Jung Da Eun (Instagram/@cvors)

Han Seo Hee dan Jung Da Eun pertama kali mulai berkencan pada Oktober setelah mereka berulang kali membantah kemudian mengkonfirmasi hubungan mereka. 

Jung Da Eun belum menanggapi postingan Han Seo Hee.

Baca Juga:
5 Fakta Han Seo Hee, Terduga Penjual Narkoba ke B.I eks iKON

Load More