Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)

Matamata.com - Boyband K-Pop, WINNER akhirnya menyapa fans Indonesia menjelang pergelaran konser tunggal bertajuk 'WINNER Cross Tour.' Hal itu terungkap lewat video singkat yang diunggah Mecima Pro di Instagram beberapa waktu lalu.

Boyband Winner

"Halo kami WINNER. Akhirnya kami akan kembali ke Jakarta untuk konser solo kedua kami. WINNER Cross Tour in Jakarta," kata Lee Seunghoon antusias.

Selanjutnya, Jinwoo pun turut menimpali. Dia bilang tidak sabar berjumpa dengan para penggemar Tanah Air.

Baca Juga:
Keren! Intip Debut Song Mino WINNER di Runway Louis Vuitton

"Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan INNER CIRCLE Indonesia. Kalian juga merindukan kami kan?" ujar Jinwoo.

Rencananya, grup yang digawangi Kang Seungyoon, Song Minho, Nam Taehyun, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon ini akan manggung pada 21 Desember 2019. Pertunjukkannya sendiri bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konser ini ada lima kategori tiket yang tersedia. Untuk tiket termurah ada di kategori Purple yang dibanderol Rp 1 juta. Lalu disusul kategori Green Rp 1,5 juta.

Baca Juga:
Usai B.I, Kini Lee Seung Hoon WINNER Ikut Terseret Kasus Narkoba

Boyband Winner

Selanjutnya, kategori Yellow dan Pink masing-masing dihargai Rp 2 juta dan Rp 2,4 juta. Sedangkan tiket termahal dengan posisi dekat panggung yaitu Blue dijual senilai Rp 2,5 juta.

Dalam keterangannya, Mecima Pro menyebutkan seluruh kategori tiket akan menyaksikan pertunjukkan WINNER dengan ketentuan numbered seating kecuali pemilik tiket Blue akan standing. [Sumarni]

Baca Juga:
5 Pesona Steven Kim, Peserta Produce X 101 yang Mirip Nam Taehyun WINNER

Load More