Madinah Yuliani | MataMata.com
EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Boyband asal Korea Selatan EXO dijadwalkan tampil memeriahkan panggung Hut Transmedia bertajuk 'Miracle 18' di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur Minggu (15/12/2019) malam.

Sejak pagi, sejumlah EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) pun menyemut di lift dekat pintu masuk Trans Studio. Merek berharap member EXO lewat untuk sekadar menyapa.

EXO (Instagram/@weareone.exo)

"Pengin banget liat langsung EXO, apalagi Chanyeol," ujar salah satu EXO-L bernama Cindy di lokasi.

Baca Juga:
Distribusi Album EXO Terhambat, Tagar #SMsabotagingEXO Trending

Ini kali pertama Cindy menyaksikan langsung aksi EXO di atas panggung. Demi sang idola, dia rela berangkat sejak pagi dari kediamannya di Cikarang demi bertemu langsung para member.

"Dari jam 10 pagi udah di sini, udah dari 2014 nunggu, nggak sabar nonton Love Shot, Obsession," ujarnya.

Datang sendiri Cindy mengaku rela pulang tengah malam demi bersua dengan Suho, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun.

Baca Juga:
Sapa Suho EXO, Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Auto Ngiri

EXO (Instagram/@weareone.exo)

"Sendirian nggak apa-apa, udah biasa, soalnya teman-teman nggak ada yang K-Popers, yang penting bisa lihat Chanyeol," pungkasnya.

Selain EXO, Hut Transmedia sendiri turut dimeriahkan oleh penampilan Bunga Citra Lestari, Rossa, Raisa, Ayu Ting Ting dan banyak lagi.

Diketahui, hari ini adalah malam puncak ulang tahun Transmedia setelah pada sabtu kemarin diramaikan sederet selebriti papan atas dengan tema 'Boom 18'.

Baca Juga:
Member EXO Saling Bocorkan Soal Pendapatan, Suho yang Paling Tinggi Nih?

 

Load More