Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Joong Ki (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Song Joong Ki memastikan tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi saat ini, Blossom Entertainment. Kontrak mantan suami Song Hye Kyo itu akan selesai pada akhir 2019.

Dilansir Koreaboo melalui laporan eksklusif dari Sports Chosun, Song Joong Ki memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

"Song Joong Ki akan menyelesaikan kontrak 7 tahun dengan Blossom Entertainment dan memutuskan jalan kariernya sendiri," kata orang dalam.

Baca Juga:
Ultah ke-34, 5 Transformasi Song Joong Ki dari Imut Hingga Jadi Duda Keren

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Menyusul berita itu, Blossom Entertainment mengonfirmasi Song Joong Ki akan meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir pada akhir 2019.

"Kontrak Song Joong Ki dengan kami berakhir pada akhir Desember. Tidak ada rencana baginya untuk memperbarui kontraknya dengan kami," kata Blossom Entertainment menanggapi.

Laporan menyatakan bahwa Song Joong Ki akan bergabung dengan Kakao M setelah kepergiannya dari Blossom Entertainment, namun Kakao M membantah laporan itu.

Baca Juga:
Song Joong Ki - Ahn Jae Hyun Cerai, 6 Couple Buktikan Cinlok Bisa Bertahan

Song Joong Ki (Soompi)

Song Joong Ki bergabung dengan Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun yang juga meninggalkan agensi lama mereka. Ini merupakan berita terpanas bagi para aktor dalam sejarah, membuat perusahaan lain berlomba-lomba menarik perhatian mereka masuk ke agensi baru.

Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai

Load More