Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nayeon TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Nayeon TWICE telah dikuntit dan dilecehkan oleh penggemar asing sejak Oktober. Fans sepatutnya khawatir tentang keselamatan idola mereka karena penguntit sudah melakukan dua perjalanan ke Korea untuk mencari Nayeon, diduga mencoba mengunjungi rumah CEO JYP Entertainment J.Y. Park dengan harapan dapat menghubunginya.

Dilansir Koreaboo, Josh, penguntit dari Jerman, telah mengklaim bahwa dia bukan penggemar grup, tetapi hanya mencintai Nayeon dan tidak terima ditolak oleh siapa pun kecuali Nayeon sendiri. Ini sangat mengkhawatirkan bagi ONCE, yang sebelumnya menemukan pesan-pesan yang diduga diposting oleh Josh di Reddit yang menyatakan bahwa membunuh seseorang yang membuat patah hati secara moral benar.

TWICE rilis album spesial (Soompi)

JYP Entertainment merilis pernyataan yang memberi tahu penggemar bahwa mereka mengetahui situasi yang ada dan melakukan apa yang mereka bisa untuk melindungi artis mereka.

Baca Juga:
5 Aksi Ekstrim Josh, Stalker Nayeon TWICE yang Bikin Khawatir Fans

Channel A News Report mengatakan bahwa TWICE sekarang dilindungi oleh polisi. Mereka juga membekali para anggota dengan jam tangan pintar sehingga mereka dapat meminta bantuan segera dalam situasi krisis.

Sementara itu, penguntit mengklaim dia baru bertemu Jeongyeon dan Tzuyu selama mencari Nayeon. Si penguntit bahkan mengabarkan kalau dia bersedia memberikan semua informasi pribadinya termasuk alamatnya di Jerman supaya staf JYP Entertainment percaya kepadanya.

Nayeon TWICE (Soompi)

Namun, tampaknya ada yang tidak beres selama kunjungan terakhirnya ke JYP Entertainment karena beberapa jam setelah menyatakan ia akan memberikan agensi semua informasi kontaknya dalam upaya untuk sepenuhnya transparan, ia bilang akan mengunjungi kantor polisi untuk melaporkan JYP Entertainment.

Baca Juga:
Jihyo TWICE Jatuh dan Nangis di Bandara, Agensi Tanggapi Begini

Kekinian Josh merilis pernyataan video di mana ia yakin Nayeon tak takut padanya, tapi JYP Entertainment lah yang menakut-nakutinya. Josh bahkan meminta alamat Nayeon dari polisi supaya bisa bicara berdua agar Nayeon tak takut lagi. Waduh!

Load More