Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon (Soompi)

Matamata.com - Park Seo Joon, aktor ganteng Korea Selatan bikin gemes para penggemarnya lewat postingan terbarunya di Instagram. 

Bintang drama Korea 'What's Wrong with Secretary Kim?' ini mengucapkan selamat Natal untuk seluruh pengikutnya melalui unggahan di akun @bn_sj2013.

Dalam foto tersebut, lelaki kelahiran 16 Desember 1988 tersebut berpose lucu di depan pohon Natal bersama V BTS, rapper Peakboy, dan aktor Choi Woo Shik.

Baca Juga:
Bakal Main Film Hollywood, 7 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon

Mereka semua adalah anggota dari grup pertemanan yang menyebut diri mereka sebagai “Wooga Family”, yang juga termasuk aktor Park Hyung Sik yang saat ini sedang melakukan wajib militer.

Park Seo Joon menulis "Merry Christmas" sebagai keterangan fotonya. Keempatnya terlihat santai mengenakan kaos dan sweater.

Park Seo Joon Natalan (Instagram/@bn_sj2013)

Dilansir dari Allkpop, persahabatan di antara keempatnya memang sudah terjalin saat mereka bertemu di drama Korea 'Hwarang'. Entah bagaimana, kini hubungan pekerjaan tersebut berubah menjadi keluarga seperti sekarang.

Baca Juga:
Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS Jadi Kakek-Kakek, Fans Gemes!

Park Hyung Sik, Park Seo Joon, dan V BTS (Soompi)

Para penggemar mendefinisikan mereka sebagai #FriendshipGoals! Mereka semua sangat mendukung satu sama lain dan sering terlihat hadir setiap kali salah satu dari mereka merilis karya baru.

Gemes bingits nih Park Seo Joon. [Dinda Rachmawati]

Baca Juga:
Ini Drama Baru Park Seo Joon Usai Secretary Kim, Intip Detailnya yuk!

Load More