Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Lalisa Manoban atau yang lebih akrab disapa Lisa BLACKPINK dikabarkan mengalami pelecehan seksual setelah mengunjungi sebuah kafe di Thailand.

Lisa BLACKPINK awalnya diketahui mengunjungi sebuah kafe di Thailand yang bernama MQQN Cafe dalam rangka photoshoot.

Meski begitu, kafe yang berada di Bangkok, Thailand ini dikabarkan berusaha menjual barang-barang yang digunakan Lisa saat berkunjung ke sana.

Baca Juga:
5 Gaya Lisa BLACKPINK Pulang Kampung ke Thailand, Cantik Bener!

Melansir dari laman Allkpop dan South China Morning Post, pemilik MQQN Cafe dikabarkan telah menerima tawaran hinga 100.000 baht atau sekitar 46 juta rupiah untuk sofa yang digunakan Lisa.

"Seseorang menawarkan 100.000 baht untuk sofa yang dipakai Lisa saat pemotretan tapi aku tidak puas dengan harganya," katanya.

Lisa BLACKPINK (instagram.com/lalalalisa_m)

Tak hanya itu, beberapa orang dikabarkan turut meninggalkan komentar di unggahan sang pemilik kafe dan ingin membeli gelas, sendok, serbet, pisau, hingga sisa makanan yang dimakan Lisa BLACKPINK.

Baca Juga:
Rambut Baru, Via Vallen Disebut Mirip Cassandra Lee Sampai Lisa BLACKPINK

Si pemilik kafe dikabarkan juga menerima tawaran mobil untuk dudukan toilet yang dipakai Lisa di kamar mandi. Bahkan, ada yang menawarkan akan memberikan tanah jika si pemilik kafe bisa menemukan (maaf) rambut kemaluan milik Lisa BLACKPINK.

Ulah pemilik MQQN Cafe ini pun ramai mendapat kritikan dari penggemar BLACKPINK. Tagar #LowlyMQQNcafe juga dikabarkan menjadi trending di Twitter.

"Aku tidak pernah mengira pemilik kafe bisa memiliki pikiran yang rendah dan memalukan seperti ini. Bahkan jika Lisa tidak terkenal, dan hanya perempuan yang menjadi pelanggan, dan berpikir bahwa Anda bisa bicara merendahkannya di belakang," tulis salah satu penggemar.

Baca Juga:
Pakai Swimsuit di Labuan Bajo, Nia Ramadhani Mirip Lisa BLACKPINK

Si pemilik sendiri dikabarkan telah memberikan permintaan maaf untuk unggahannya yang bernada negatif tersebut lewat Facebook.

Meski begitu, Lisa BLACKPINK dan agensinya, YG Entertainment dikabarkan belum memberikan komentar atas insiden tersebut. (Amertiya Saraswati)

Baca Juga:
4 Gaya Lisa BLACKPINK Pose di Menara Eiffel, Bikin Gagal Fokus

Load More