Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari member EXO, Chen EXO. Melalui fanclub resmi EXO, Chen mengunggah sebuah surat tulisan tangan yang menyatakan bahwa dia memiliki pacar dan akan segera menikah.

Dalam surat itu Chen bilang dia punya kekasih hati yang ingin dia jaga sepanjang hidupnya. Awalnya Chen masih ragu dan khawatir untuk mengungkapkannya tapi mendadak dia punya keberanian dan tanpa menunggu lama memberitahu semua orang soal rencananya.

Chen EXO (Koreaboo)

SM Entertainment selaku agensi EXO telah membenarkan bahwa Chen EXO akan menikah. Lewat sebuah pernyataan resmi mereka mengungkap kalau pasangan Chen adalah non selebriti dan pernikahan akan digelar tertutup.

Baca Juga:
Bikin Geregetan, Segini Harga Aksesori Chen EXO yang Mirip Serbet Makan

"Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir.

Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara tertutup, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan.

Baca Juga:
Debut Solonya Sukses, Begini Ungkapan Hati Chen EXO

Chen akan terus bekerja keras sebagai artis.

Kami meminta kalian untuk mengirim banyak doa dan dukungan pada Chen.

Terima kasih," bunyi pernyataan SM Entertainment.

Baca Juga:
Wow, Chen EXO Siap Rilis Album Solo

Chen EXO (Soompi)

Sebuah sumber dari SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa tunangan Chen sedang hamil. Sekali lagi karena bukan seleb, pihak SM tidak dapat mengungkapkan calon pengantin Chen hamil berapa bulan dan detail kecil lainnya.

Selamat Chen EXO.

Load More