Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chen EXO (Soompi)

Matamata.com - Chen EXO baru-baru ini mengungkapkan dalam surat bertuliskan tangannya bahwa dia akan menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti yang saat ini tengah mengandung bayi mereka. Sementara EXO-L banyak yang merayakan berita baik itu, tak sedikit juga yang mengkritik Chen.

Dilansir Koreaboo, banyak postingan online yang mengkritik Chen sebagai "egois" dan "ceroboh". Penggemar Korea mengklaim bahwa mereka dikhianati oleh Chen dan bahwa ia seharusnya meminta maaf kepada penggemarnya.

Bahkan banyak yang meminta Chen meninggalkan EXO. Mereka mengkritiknya sebagai "orang yang tidak bertanggung jawab" karena membuat pacarnya hamil di luar nikah, bahkan sebelum menjalani wamil.

Baca Juga:
Segera Jadi Ayah di Usia 27 Tahun, 5 Pesona Chen EXO yang Mainly Abis!

Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)

Karena masyarakat Korea sebagian besar masih konservatif, banyak yang tidak menyukai situasi di mana seseorang hamil sebelum menikah atau "menjadi seorang pria" dengan ikut wamil.

Penggemar jahat bahkan membandingkan Chen dengan anggota lain. Mereka mengklaim dia dapat mengumumkan pernikahan dan kehamilannya karena dia adalah "anggota tidak populer".

Untungnya, penggemar sejati Chen tidak tinggal diam. EXO-L mengkritik "penggemar" jahat dan mengingatkan Chen bahwa dia mencintai dan mendukung keputusannya.

Baca Juga:
SM Entertainment Benarkan Chen EXO Segera Menikah dan Tunangannya Hamil

Chen EXO (Koreaboo)

Hebohnya lagi pada 13 Januari, sebuah laporan menyatakan Chen sebenarnya sudah menikah kemarin dengan calon istrinya, yang diduga hamil 7 bulan. Namun, SM Entertainment kini membantah rumor tersebut.

"Kabar bahwa Chen mengadakan pernikahan di sebuah gereja Katolik pada tanggal 13 tidak benar. Upacara pernikahan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan akan dilakukan secara pribadi. Jadwal tidak akan diungkapkan," kata SM Entertainment dilansir dari Allkpop.

Mari dukung yang terbaik untuk Chen EXO.

Baca Juga:
Bikin Geregetan, Segini Harga Aksesori Chen EXO yang Mirip Serbet Makan

Load More