Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chen EXO (Soompi)

Matamata.com - Usai mengumumkan akan menikah dan segera jadi ayah , Chen EXO tampaknya sudah menyiapkan rumah bulan madu untuk calon istri dan anaknya itu. Dilansir Koreaboo, dia baru-baru ini membeli apartemen mewah di Seoul dengan harga 1,6 miliar won atau sekitar Rp 19 miliar.

Sebuah postingan online mengunggah foto-foto apartemen yang akan ditempati Chen dan calon istri saat honeymoon. Laporan mengklaim bahwa tunangan Chen sendiri yang telah memposting foto-foto ini di Instagram-nya sejak Agustus 2018. Jika sumbernya benar, Chen telah mempersiapkan rumah masa depan mereka yang indah selama bertahun-tahun!

Chen EXO (Instagram/@exochenn)

Foto-foto itu juga menunjukkan furnitur kelas atas yang dibuat oleh merek mewah di Seoul, yang disebut BOE. Tempat tidur desainer mewah ditaksir dengan harga 53 juta won, yaitu sekitar Rp 627 juta.

Baca Juga:
Segera Jadi Ayah di Usia 27 Tahun, 5 Pesona Chen EXO yang Mainly Abis!

Mebel lain dari BOE juga dapat dilihat di foto-foto ketika kamar-kamar tersebut tampaknya didekorasi dengan tema minimalis namun cerah. Apartemen ini dilaporkan berada di gedung yang sama dengan asrama lama EXO.

Konsep diduga apartemen Chen EXO (Instagram/@boe_collection)

Meskipun Chen atau SM Entertainment belum mengkonfirmasi apapun soal rincian apartemen Chen EXO ini, selera vokalis utama EXO ini pastinya berkelas dan nyaman untuk keluarga barunya.

Baca Juga:
SM Entertainment Benarkan Chen EXO Segera Menikah dan Tunangannya Hamil

Load More