Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Pada Selasa (14/01/2020) lalu, Kai EXO diketahui baru saja menghadiri acara Milan Fashion Week di Italia. Dalam acara bergengsi tersebut, ia bertemu dengan salah satu selebriti Hollywood ternama, Jared Leto.

Kai EXO menjadi tamu undangan dalam fashion show koleksi pakaian pria terbaru Gucci Fall 2020 di Milan Fashion Week. Pria 26 tahun tersebut memang dikenal sebagai salah satu brand ambassador Gucci.

Salah satu personel boyband EXO ini didapuk sebagai brand ambassador Gucci dari Korea Selatan. Ia pertama kali diperkenalkan secara resmi ketika pameran koleksi eyewear Gucci di tahun 2019.

Baca Juga:
Daebak! Kai EXO Bikin Cincin Gucci Ini Ludes Terjual

Penampilan Kai selalu berhasil mencuri perhatian publik, termasuk saat menghadiri acara penting ini. Ia terlihat memakai kemeja biru garis-garis yang dipadupadankan dengan shirt sleeve motif bunga dan celana panjang cokelat motif kotak-kotak.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Kai memakai sepasang pantofel hitam mengkilat dan beberapa aksesori, seperti cincin perak.

Kai EXO dan Jared Leto. (Instagram/@zkdlin)

Kai dan Jared Leto terlihat bertemu dan memulai perbincangan singkat di kesempatan itu. Dilansir dari laman Koreaboo, salah satu hal yang mengejutkan adalah Jared Leto menunjukkan pada Kai keahliannya menulis hangul.

Baca Juga:
SM Entertainment Benarkan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus

Jared Leto menuliskan namanya dalam bahasa Korea tersebut. Bahkan, ia tak ragu untuk berjongkok dan menulis pada permukaan lantai yang memang diberi pasir.

Kai EXO sempat tampak terkejut ketika Jared Leto memperlihatkan kemampuannya dalam menulis huruf hangul.

Kai EXO di The Westin Jakarta, Minggu (26/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Mereka kemudian saling bersalaman sambil tersenyum dan Kai pun memuji sang aktor. Tak ingin kehilangan momen itu, Kai mengabadikan momen bersama Jared Leto di laman Instagram resminya.

Baca Juga:
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus

"#gucci" begitu keterangan singkat yang ditulis Kai EXO dalam foto itu.

Wah, keren nih Jared Leto bisa nulis Hangul! [Kintan Sekarwangi]

Load More